alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9555deb74b45156000022/balas-pantun-bang-opi-kmis
Balas pantun bang Opi K*mis
Sambil nunggu jam makan siang gan, kita main pantun2an Gan
tapi pantun nya kyk bg Opi K*mis tuh gan, yang masak air
Ane duluan gan
Spoiler for panntun:
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
di sawah ada kebo. kebo gunanya bajak sawah
ts emang maho, maho mukanya kayak olga emoticon-Najis
masak aer ampe ketangkep, kantong kresek dari panci
lo jangan sok cakep, muke lo kyk krecekan banci
Nongkrong di kebun eh muncul GENDERUWO..

Eh TS nya bener2 MAHO..emoticon-Peace
masak air ampe ketangkep, main gaplek sama boboho
lo jangan sok cakep, muke lo kyk ketek maHO
emoticon-Ngakak
gak da yang mw bales pantun ane nih? emoticon-SorryQuote:Original Posted By naruchiha
masak air ampe ketangkep, main gaplek sama boboho
lo jangan sok cakep, muke lo kyk ketek maHO
emoticon-Ngakak


masak aer pake belanga .... belanga di atas kompor nyala....
nyala pakai elpiji....
boleh yg 3 kilo boleh juga yang gedhe...
klo pake kompor minyak skrg mahal minyak tanahnye... kadang susah juga nyarinya...
atau boleh juga pakai kayu... arang juga oke... yang penting aernya bisa masak...
masak aer buat rebus mi, gw beli pake puisi, lu marah gw gk peduli, lu kejar gw lari, lu teriak gw maki, lu timpuk gw panggilin polisi, lu kembali gw ulangi.
wkwkwkwk



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pantun gan bukan cari cara buat masak... emoticon-Ngakak Quote:Original Posted By mygilar
masak aer pake belanga .... belanga di atas kompor nyala....
nyala pakai elpiji....
boleh yg 3 kilo boleh juga yang gedhe...
klo pake kompor minyak skrg mahal minyak tanahnye... kadang susah juga nyarinya...
atau boleh juga pakai kayu... arang juga oke... yang penting aernya bisa masak...


kyk lagu nih gan, ku menangis kw tertawa, ku berlari kw naik ojek emoticon-NgakakQuote:Original Posted By mibmob
masak aer buat rebus mi, gw beli pake puisi, lu marah gw gk peduli, lu kejar gw lari, lu teriak gw maki, lu timpuk gw panggilin polisi, lu kembali gw ulangi.


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sundul dulu biar rame
yoi.. masak aer pakai api...
api kecil dalam sekam...
sekilas TS mirip Opi..
klo jauh mirip david becham...
lumayan gann sore 2 drpd gk ktawa
masak aer. loe juragan panci. jualnya d lemah abang
emang dasar nt banci, udah muka kyak kebugan gendang
emoticon-Ngakak masak air biar mateng, lalu ditaruh dalam belangga
si agan emang ganteng, tapi sayang mirip si Olga
piiissssssss gan
Quote:Original Posted By mygilar
yoi.. masak aer pakai api...
api kecil dalam sekam...
sekilas TS mirip Opi..
klo jauh mirip david becham...


masak air pake panci, si maman jaga gawang
siapa bilang ane banci, cuma mangkal di taman lawang
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By jynx.maze
masak aer. loe juragan panci. jualnya d lemah abang
emang dasar nt banci, udah muka kyak kebugan gendang


Quote:Original Posted By mygilar
masak aer pake belanga .... belanga di atas kompor nyala....
nyala pakai elpiji....
boleh yg 3 kilo boleh juga yang gedhe...
klo pake kompor minyak skrg mahal minyak tanahnye... kadang susah juga nyarinya...
atau boleh juga pakai kayu... arang juga oke... yang penting aernya bisa masak...


ini larik semua, gada isi pantunnya wkwk emoticon-Ngakak
Masak air biar mateng, lagi asik nonton boboho, eh agan lo jangan sok ganteng, muke lo kyk pantat Maho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak