alexa-tracking

Rieke Nilai Usaha PT KAI Perbaiki Rel di Cilebut Sia-Sia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c95434552acf597b000000/rieke-nilai-usaha-pt-kai-perbaiki-rel-di-cilebut-sia-sia
Rieke Nilai Usaha PT KAI Perbaiki Rel di Cilebut Sia-Sia
Quote:


Sumber

Memang ada benernya sih, tapi sistem irigasi disana itu menjadi tanggung jawab siapa kalau boleh tahu? Karena hal ini menurut ane bersifat lintas sektoral emoticon-Hammer

Mengenai penghapusan kereta ekonomi sih memang gampang-gampang susah, masalahnya mayoritas armadanya kan sudah uzur, takutnya kalau terus dipaksakan beroperasi nanti bisa terjadi hal yang gak diinginkan...
Memang bener saluran irigasinya musti diperbaiki, tapi itu kan bukan tanggung jawab KAI secara penuh, harus ada rekayasa teknik untuk memperbaiki saluran irigasi tersebut dan itu tanggung jawab PU. Jadi yang lebih tepat PT. KAI bekerjasama dengan PU untuk memperbaiki irigasi yang bersangkutan.
Quote:


memang seharusnya begitu, bekerja sama antar sektor, bukan lempar-lemparan tanggung jawab....

si oneng sebenernya nyinggung sape sih ?

Quote:


bukan cuma uzur,biarpun barang baru tapi klo pic kek gene kereta juga bakal ancur karna overcapacity emoticon-Big Grin
Rieke Nilai Usaha PT KAI Perbaiki Rel di Cilebut Sia-Sia
Quote:


saling membantu antar dinas terkait sukses dari terselesainya maslh. nice coment.
tidak ada yang sia-sia kalo berusaha semaksimal mungkin ya gan..kasian nih yang suka make KRL bogor jakarta....kahirnya bisa naek kereta lg
irigasi? mang ada persawahan ya?
drainase kaliiiii
Quote:


nyinggung KAI dan PU kali mar....

masalah klasik para komuter di jakarta ya itu. coba pemerintah memberikan KRL-KRL baru secara gratis plus segera menyelesaikan tempat penyimpanan baru dan elektrifikasi sampai cikarang...


Quote:


ane kan cuma mengutip dari surat kabar, mungkin Rieke juga salah ucap kali
benerin jalur rel kereta salah
gak dibenerin tambah salah

mang mao nya gimana ??
jalur rel yang berfungsi dengan baik kan juga salah satu faktor keselamatan penumpang emoticon-Malu (S)
Quote:


namanya juga sedang pencitraan, harap maklum saja deh
yang cuma ngomong gini nih yang MUNGKIN masuk kategori pencitraan...
lagi-lagi si oneng pencitraannya offside.. emoticon-Big Grin
Quote:


lama2 ntar juga KAI disindir masalah KENYAMANAN penumpang pada jalur PT KCJ emoticon-Embarrassment
klau mo nyaman juga kek jalur trans Jawa ya kudu SIAP2 separuh lebih penumpang GAK TERANGKUT gara2 pembatasan jumlah penumpang emoticon-army:
Komen doank bisanya Rieke, mana follow upnya? Followup dulu baru komen. Cemmana kau jadi depeer.

SIAPA YANG LEBIH BERUNTUNG !

+ Dede Yusuf (Obat sakit kepala)
+ Deddy Mizwar (Obat sakit maag)
+ Rieke Dyah Pitaloka (Energy Drink)


ganti rel baru keuntungan kreta kan bnyk jutaan org yg naik masa g ditingkatkan fasilitasnya
si oneng di dengerinemoticon-Ngakak
Quote:


kalau nambah armada sih memang harus dilakukan PT KCJ...

tapi mengharapkan semua penumpang di commuter dapat kursi di jam sibuk ya sama juga bohong emoticon-Ngakak

di Jepang saja konon ada maskapai kereta commuter yang melipat bangkunya pada jam sibuk sehingga bisa mengangkut lebih banyak penumpang...

Quote:


ente mengigau gan? emoticon-Ngakak
ganti rel baru kan adalah kewajiban dari Ditjen Perkeretaapian
keuntungan KAI memang sudah lumayan, tapi mending dimanfaatkan untuk membeli armada baru
kalo cuman ngomongin gitu sih semua orang udah tau.
coba kasik solusinya, pak KAI, biar relnya gak anjlok, yuk ketemu Pemda, ktemu PU, ketemu masyarakat sekitar bantalan rel. bikin solusi cerdas. area mana yang jadi domain siapa, dan tidak saling menyalahkan.
ingat, anda nanti menjadi pengambil keputusan kalau jadi. untuk itu gak cukup omongan provokasi begini.
kalo bisanya begini, hanya menyalahkan sana sini, alamat jawa barat suram kalau dia jadi
cukup mbok de yang begitu ....
nih gan foto ane yang ambil tgl 13 kmaren.. Rieke Nilai Usaha PT KAI Perbaiki Rel di Cilebut Sia-Sia