alexa-tracking

Negeri Dikuasai Kamprets, SBY GERAM!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9533b2775b4c02600003a/negeri-dikuasai-kamprets-sby-geram
Ngakak 
Negeri Dikuasai Kamprets, SBY GERAM!!
Quote:
[/url]


negeri berazaskan wani piro emang kagak kemana2, paling ke laut doangemoticon-Ngakak
pak sby kayaknya sudah gak sanggup...jokowi mana ? ahok mana ?
Ngapain geram? Lah si SBY kan rajanya kamprets?
si beye ma menterinya jarang sidak sich .. jadinya setelah gebrakan Jokohok dia baru tahu ternyata banyak mental2 korup waktu ma uang di negeri ini
SBY harusnya mengikuti saran walikota Depok...

"lmelambai dengan tangan kanan sebagai tanda kalau sudah menyerah"....


agar rakyat paham dan segera diganti dengan yg lebih baik .
memang pak, usaha belum jalan aja sudah dipalak sama pegawai kelurahan...
padahal hanya utk surat keterangan domisili emoticon-Cape d... (S)
pak beye baru bangun po?
emoticon-Ngakak
geram kalau gak bertindak ya sami mawon pak
jadi ingat gambar di bawah ini emoticon-Hammer

Negeri Dikuasai Kamprets, SBY GERAM!!
Quote:


kagak kelurahan aja gan.
malah ormas juga ikut2an malak.
memang kampret dah emoticon-Ngakak
Pengalaman ane sendiri, urus ijin usahan berte-tele. Ujungnya duit-duit juga emoticon-Cape d...
Tenang pak beye ada si beringin dibelakan bapak...

KAMPRET GA YA? emoticon-Bingung (S)
kerjaan nya cuma prihatin, simpati, dan menyadari... sekali-kali aksi langsung napa pak...
Quote:


pengalaman pribadi ya gan ?

orang berusaha ada aja halangannya. bener2 dunia kampret. emoticon-Big Grin
para kampret senang keluar malam dan sembunyi sembunyi
Quote:


emoticon-Ngakak iya bener juga agan ini emoticon-Ngakak
selamat datang di negeri para bedebah

satar
Quote:


hooh ganemoticon-Ngakak (S)
mentang2 gw pendatang suka di usilinemoticon-Ngakak (S)
Udah deket pilpres 2014 baru nyadar nih si om, kmaren2 ngapain aje lu?? emoticon-Ngakak
lah bukan pemerintah itu kepala si kebo???

berarti raja kampretnya adalah .....
susah buka indonesia usaha belum jalan baru sekedar buat ijin keuangan sudah minus emoticon-Mad (S)