alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9531f20d7191051000018/rieke-mengaku-anker
RIEKE MENGAKU ANKER
RIEKE MENGAKU ANKER

Jakarta - Puas di Stasiun Depok Baru, calon Gubernur Jawa Barat Rieke Dyah Pitaloka melanjutkan kunjungan ke stasiun yang ada di Depok, Jawa Barat. Jago PDIP ini menaiki KRL Ekonomi dari Stasiun Depok Baru menuju Stasiun Citayam.

Rieke yang memakai baju kotak-kotak khas Jokowi menaiki KRL Ekonomi bersama 10 orang tim suksesnya. Perempuan 38 tahun ini mendapatkan tempat duduk di KRL, sedangkan timnya berdiri. Gerbong KRL tidak sepadat biasanya, mungkin karena jam telah beranjak siang. Wartawan sempat bertanya mengapa Rieke menaiki KRL Ekonomi yang tidak ber-AC dan banyak pedagang berseliweran.

"Saya ini anak kereta, anker," jawab Rieke yang mengenakan topi hijau ini.

Rieke kemudian duduk di samping seorang penumpang wanita tua yang mengenakan kemeja coklat. Kepada Rieke, penumpang ini mengeluhkan makin jarangnya KRL Ekonomi yang lewat di kawasan Depok.

"KRL Ekonomi makin jarang datangnya," keluh ibu tersebut.

Rieke meminta KRL Ekonomi ditambah, karena merupakan transportasi publik yang bisa mengatasi kemacetan. "Ini justru harus ditambah karena KRL bisa mengatasi kemacetan," katanya.

Saat berada dalam kereta, banyak pedagang berlalu lalang menjajakan dagangannya. Mereka juga melintas tepat di depan Rieke. Saat ditanya mengenai pedagang yang ada di dalam gerbong, Rieke mengatakan hal itu tidak masalah.

"Ini mencari makan. Kalau mau nggak ada yang dagang, lapangan kerja ditambah, emang elo mau ngasih makan?" kata Rieke yang moncer berkat peran Oneng di sitkom Bajaj Bajuri ini.

Selama di stasiun, Rieke menghampiri warga dan bersalaman. Warga lebih mengenal Rieke dengan nama Oneng. Sesekali warga meminta berfoto dengan Rieke.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/11/105121/2114988/10/naik-krl-ekonomi-di-stasiun-depok-rieke-mengaku-anker--anak-kereta?9911012[/url]

JAH ELA BUUUUU.. DARI DULU KEMANE AJEEEE? DULU DI PANGGIL ONENG AJE NGAMUK.emoticon-Cape d... (S)
×