alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c940978327cf1825000017/terlalu-semangat-sih
Terlalu semangat sih..
Terlalu semangat sih..

Sebuah KA tujuan Solo segera akan berangkat dari
Stasiun Gambir. Ketika kereta sudah mulai berjalan,
tiba-tiba ada 3 orang berlarian mengejar KA tersebut.
Namun karena KA sudah mulai cepat berjalan, hanya 2
orang yang dapat naik ke KA tersebut, sedangkan orang
ke 3 tertinggal.

Anehnya, orang ke 3 itu malah tertawa keras
terpingkal-pingkal sampai jatuh duduk.

Seorang petugas Stasiun yang dari tadi memperhatikan
lalu bertanya : " Mas, ketinggalan kereta kok malah
ketawa ? "

Orang itu menjawab : " Bukan begitu, sebenarnya yang
harus ke Solo itu Saya, teman saya yang naik kereta itu
cuma mengantar saya ke stasiun."
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
kyk nya ane dah pernah baca gan... keep post yang baru yah
Wakkakakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini baru lucu, wkwkwkwkwkwk...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak malah kebalik yah yang harus pergi jadi nganter dan yg nganter malah pergi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
Lhah...
ini gmana ini?
malah kebalik....

emoticon-Kiss (S)
asli bikin ketawa aja dah ts emoticon-Ngakak

hwakakk

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahhaha perut ampe sakit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplaakkk..
uda pernah baca gan emoticon-Blue Repost
cari yg lain lg ya.
sie agan pinter banget dah bikin jokenya emoticon-Ngakak
mantap gan ane sampe ngakak nih wakakakk
gan ane mau baca dulu yaemoticon-Blue Guy Peace
hehehe..ane demen nih joke