Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c940978327cf1825000017/terlalu-semangat-sih
Terlalu semangat sih..
Terlalu semangat sih..

Sebuah KA tujuan Solo segera akan berangkat dari
Stasiun Gambir. Ketika kereta sudah mulai berjalan,
tiba-tiba ada 3 orang berlarian mengejar KA tersebut.
Namun karena KA sudah mulai cepat berjalan, hanya 2
orang yang dapat naik ke KA tersebut, sedangkan orang
ke 3 tertinggal.

Anehnya, orang ke 3 itu malah tertawa keras
terpingkal-pingkal sampai jatuh duduk.

Seorang petugas Stasiun yang dari tadi memperhatikan
lalu bertanya : " Mas, ketinggalan kereta kok malah
ketawa ? "

Orang itu menjawab : " Bukan begitu, sebenarnya yang
harus ke Solo itu Saya, teman saya yang naik kereta itu
cuma mengantar saya ke stasiun."
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!

ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
kyk nya ane dah pernah baca gan... keep post yang baru yah
Wakkakakak


ini baru lucu, wkwkwkwkwkwk...
malah kebalik yah yang harus pergi jadi nganter dan yg nganter malah pergi kocak gan
Lhah...
ini gmana ini?
malah kebalik....

asli bikin ketawa aja dah ts

hwakakk

hahahhaha perut ampe sakit
ada ada aja ente gan




koplaakkk..
uda pernah baca gan
cari yg lain lg ya.
sie agan pinter banget dah bikin jokenya
mantap gan ane sampe ngakak nih wakakakk
gan ane mau baca dulu ya
hehehe..ane demen nih joke
×