alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c939cc1dd7193347000005/jegeeerrr-agung-laksono-ingin-bentuk-pssi-baru
[JEGEEERRR] Agung Laksono Ingin Bentuk PSSI Baru
[JEGEEERRR] Agung Laksono Ingin Bentuk PSSI Baru

Quote:JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM--Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ad interim, Agung Laksono menegaskan pemerintah telah menyiapkan sejumlah alternatif untuk menyelamatkan persepakbolaan Indonesia dari ancaman sanksi FIFA (Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional).

Jika nantinya konflik di tubuh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tak bertepi, dan upaya penyelesaian persoalan PSSI-KPSI gagal, maka pemerintah sudah memiliki cara untuk menyelamatkan dunia sepak bola Indonesia.

Yakni, dengan melakukan langkah seperti yang diambil Brunai Darusallam, membuka lembaran baru, dengan mendaftarkan asosiasi baru sepak bola Indonesia.

"Itu salah satu opsi dari berbagai opsi yang akan dibicarakan pemerintah melalui tim tim Task Force. Dengan melakukan penjajakan, pengkajian," ujar Agung Laksono, yang juga menjabat Menkokesra kepada Tribunnews, Kamis (13/12/2012).

Tegas dikatakan, yang terpenting sekarang dalam menghadapi ancaman sanksi FIFA, bagaimana kedepannya yang terbaik bagi dunia persepakbolaan Indonesia. Bukan melihat kebelakang, mengenai persoalan-persoalan dan konflik-konflik yang ada.

Opsi "membuka lembaran baru" di lembaga sepakbola Indonesia ini, kata dia juga akan dikonsultasikan pemerintah melalui tim Task Force. Dia menjelaskan tim task force yang diketuai Ketua KOI, Rita Subowo akan segera melakukan konsultasi dengan AFC dan FIFA dalam waktu dekat ini, sebelum sanksi diberikan.

Sebagai informasi, pada September 2009 lalu, komite eksekutif FIFA pernah membekukan Asosiasi Sepak Bola Brunei (BAFA). Karena dinilai ada campur tangan pemerintah.

Pembekuan dicabut pada Mei 2011 setelah Komite Normalisasi Sepak Bola Brunei mendaftarkan asosiasi baru sepak bola Brunei dengan nama NFABD.

Menurut Agung lenih lanjut, konsultasi ini merupakan wujud keseriusan pemerintah untuk menyelesaikan konflik di dalam tubuh PSSI. Tepatnya menanggapi, surat FIFA pada awal Desember lalu, yang meminta pemerintah turun tangan menyelesaikan kisruh PSSI.

"Pemerintah akan segera melakukan konsultasi dengan FIFA dan AFC sehubungan dengan kewenangannya pemerintah berdasarkan UU nomor 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional. Dan PP nomor 16 tentang keolahragaan," ujarnya.

"Karena beberapa waktu lalu, awal Desember, pemerintah dapat surat dari FIFA. Isinya FIFA meminta bantuan pemerintah Indonesia untuk turut menyelesaikan kemelut PSSI," lanjutnya menjelaskan.

Karenanya konsultasi pemerintah melalui tim yang dikomandoi Rita Subowo, Ketua KOI, kepada AFC dan FIFA penting untuk mengetahui apa yang bisa dilakukan pemerintah. Dan seberapa jauh diperbolehkan peran pemerintah dalam menangani kisruh di tubuh lembaga wadah sepakbola Indonesia.

Hal ini, imbuhnya, perlu dilakukan, agar langkah atau peran yang diambil pemerintah untuk menyudahi kisruh PSSI tidak dinilai sebagai intervensi. Karena melakukan langkah-langkah langsung terhadap tubuh PSSI.

"Nah, karenanya kita ingin tanya kepada FIFA melalui tim satgas ini, sehubungan dengan surat FIFA itu, sampai seberapa jauh kewenangan yang diperbolehkan bagi pemerintah dalam turut menangani persoalan ini," kata Agung.

"jangan sampai malah dikenakan sanksi pembekuan atau malah dikeluarkan dari keanggotaan FIFA, bukan karena masalah pokok. Tetapi karena adanya intervensi pemerintah," tambahnya.

http://makassar.tribunnews.com/2012/...ntuk-pssi-baru


Quote:PSSI: Task Force Malah Bikin Indonesia Kena Sanksi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perwakilan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menghadiri undangan federasi sepakbola Jepang (JAF) untuk menyaksikan pertandingan semifinal dan final Piala Dunia Antar Klub 2012.

Undangan dari JAF dijadikan oleh PSSI untuk dapat melobi pihak FIFA yang akan mengadakan rapat Komite Eksekutif di Tokyo, Jepang, pada Jumat (14/12/2012).

Pada Rabu (12/12/2012) sudah berada di negeri Sakura dan perwakilan dari PSSI langsung bertemu dengan perwakilan FIFA untuk melobi supaya Indonesia dapat terhindar dari sanksi FIFA.

Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz mengatakan, staff PSSI sudah bertemu dengan Vice President FIFA, Jim Boyce.

"Kita diberitahu oleh Jim bahwa FIFA menilai bahwa niat membentuk Task Force oleh pemerintah itu justru dapat mengantarkan Indonesia kepada sanksi. Itu dianggap intervensi pemerintah karena sudah masuk terlalu dalam ke masalah sepakbola,"katanya kepada wartawan, Rabu (12/12/2012) malam.

Halim Mahfudz menjelaskan pernyataan Jim, bahwa langkah pemerintah membentuk tim Task Force dalam konflik sepakbola Indonesia merupakan satu kesalahan.

"Hal tersebut dinilai oleh Jim sebagai salah satu tindakan intervensi yang dilakukan pemerintah terhadap dunia sepakbola Indonesia,"tuturnya.

Mengenai sanksi yang akan diberikan kepada Indonesia, Halim Mahfudz menuturkan, kalau soal sanksi, sampai saat ini kami berbicara baik-baik saja dengan beberapa anggota Exco FIFA.

"Jadi tunggu saja perkembangannya,"ujarnya.

http://www.tribunnews.com/2012/12/12...ia-kena-sanksi


Quote:Ada Nugraha Besoes di Rapat Pembentukan Tim Task Force

JAKARTA, MediaSepakbola.com – Beberapa tokoh olahraga nasional melakukan pertemuan bersama Plt Menpora, Agung Laksono di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (11/12). Dari pertemuan itu melahirkan Task Force, yang beranggotakan antara lain Agum Gumelar dan Tono Suratman, untuk membantu penyelesaian konflik sepakbola Indonesia.

Agung Laksono yang juga menjabat sebagai Menko Kesra melakukan pertemuan bersama dengan Ketua KOI Rita Subowo, Ketua KONI Tono Suratman, mantan Ketum PSSI dan mantan Ketua Normalisasi PSSI Agum Gumelar, dan mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes.

Menurut penjelasan Agung, dari pertemuan tersebut mereka bersepakat membentuk Task Force yang diketuai Rita Subowo, dan beranggotakan Tono Suratman, Agum Gumelar, Deputi Bidang Pembinaan dan Prestasi Kemenpora Djoko Pekik, dan Sekretaris Kemenpora Yuli Mumpuni.

"Task Force ini akan langsung bekerja malam ini, sebelum tanggal 14 Desember tenggat waktu FIFA berikan," ungkap Agung.

Kelanjutan dari tim Task Force ini perlu dinantikan, mengingat dalam pertemuan tersebut terdapat nama-nama yang sangat familiar di kancah persepakbolaan tanah air. Salah satunya adalah Nugraha Besoes, mantan sekjen PSSI era Nurdin Halid.

Adapun tugas-tugas dari Tim Task Force nantinya adalah :

1. Mengadakan konsultasi dengan FIFA dalam upaya untuk menghindari dijatuhkannya sanksi terhadap Indonesia.

2. Mengadakan konsultasi dengan FIFA dan AFC mengenai kemungkinan pemerintah menggunakan kewenangannya sesuai dengan UU No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional dan PP Nomor 16 tahun 2007 tentang Penyelenggraan Keolahragaan.

3. Melakukan langkah-langkah terhadap organisasi dan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi apabila Indonesia diberi sanksi oleh FIFA.

Pembentukan tim Task Force sendiri dianggap oleh beberapa pihak justru memperkeruh keadaan, dimana pembentukan satuan tugas tersebut merupakan bukti sebuah kepanikan akan sanksi FIFA. Padahal saat ini, belum ada kejelasan apakah FIFA akan menurunkan sanksi atau tidak. [cho]

http://www.mediasepakbola.com/ada_nu...erita8498.html


Tim Task Force sengaja agar Indonesia dibanned.. (intervensi pemerintah)
Merdekalah KPSI mania, akankah SI BERINGIN kembali kuasai PSSI?

[JEGEEERRR] Agung Laksono Ingin Bentuk PSSI Baru


Buat nambah wawasan gan

[JEGEEERRR] Agung Laksono Ingin Bentuk PSSI Baru
black list semua yg sok2 an ngurusin bola,,,,,, mau pssi mau kpsi... emoticon-Mad (S)
Mantabbbb... Jadi TRIPLEISME sepak bola nih emoticon-Ngakak (S)



(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
setau gw yah...

kalau ada intervensi dari pemerintah baik langsung dan tak langsung bakalan di banned FIFA kan???

kalau benar sih, ini sama aja dengan berpura2 berbuat baik untuk memuluskan kejahatan lama.

agung laksono adalah orang partai pohon angker
dan rata2 anggota KPSI mantan dan orang2 pohon angker.

bagaimana VIVA???
Emang udah ketauan otak busuk si Agung Laksono dengan partai kuning nya.
Ngga sekalian aja nyuk..! bikin FIFA tandingan emoticon-Mad
Quote:Original Posted By pastoran
setau gw yah...

kalau ada intervensi dari pemerintah baik langsung dan tak langsung bakalan di banned FIFA kan???

kalau benar sih, ini sama aja dengan berpura2 berbuat baik untuk memuluskan kejahatan lama.

agung laksono adalah orang partai pohon angker
dan rata2 anggota KPSI mantan dan orang2 pohon angker.

bagaimana VIVA???


Yang ini gan...?

Berikut Latar Belakang Orang-orang Di KPSI n The Genk..

Aburizal Bakrie (Ketum GOLKAR, bos LAPINDO, Bakrie Group).
Nirwan Bakrie (Pelita Jaya, Bakrie Group).
Anindya Bakrie (ANTV:media partner ISL, Bakrie Group).
Andi Darussalam (ketua BLI, wapres PT LAPINDO, Bakrie Group).
La Nyalla Matalitti (Ketum KPSI, PEMUDA PANCASILA Jatim).
Rahim Soekasah (Waketum KPSI, Dirtek Pelita Jaya, Bakrie Group).
Robertho Rouw (Pengurus KPSI, PEMUDA PANCASILA Jakarta).
Diza Ali (Pengurus KPSI, PEMUDA PANCASILA Sulsel).
Toni Aprilani (Pengurus KPSI, mantan Anggota DPR dr GOLKAR).
Zulfadli (Pengurus KPSI, Komisi X DPR RI dr GOLKAR).
Ahmed Zaki (Pengurus KPSI, KomisiX DPR RI dr GOLKAR).
Hinca Panjaitan (Pengurus KPSI, komding era NURDIN HALID).
Dodi Reza Alex Noerdin (Sriwijaya FC, Anggota DPR RI dr GOLKAR).
Harbiansyah Hanafiah (Persisam, PEMUDA PANCASILA Samarinda).
Fadeli Hasan (Persela, Bupati Lamongan dr GOLKAR).
Herman Abdullah (PSPS Pekanbaru, KOSGORO Riau).
Endri Erawan (Mitra Kukar, mantanbendahara GOLKAR).
Benhur Tomy Mano (Persipura, Walikota Jayapura dr GOLKAR).
Habel Melkias Suwae (Persidafon, Cagub Papua dr GOLKAR).
Syahril MH Taher (Persiba, PEMUDA PANCASILA Balikpapan).
Rendra Kresna (Arema, bupati Malang dr GOLKAR).
Rahudman (PSMS, walikota Medan dr GOLKAR).
Mafiron (Deltras, exco era NURDIN HALID).
Fery Paulus (Persija, exco era NURDIN HALID).
Sambari Halim Radianto(Persegres, Bupati Gresik dr Golkar) Sambari Halim Radianto(Persegres, Bupati Gresik dr Golkar).

PENGURUS KLUB ISL golkar holic :
1. Sriwijaya FC.
CEO PT Sriwijaya Optimis Mandiri. (SOM) H Dodi Reza Alex merupakan anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi. Golkar dan ayahnya Alex Noerdin. yang merupakan gubernur Sumsel. juga berasal dari "partai Golkar".
2. Persela Lamongan
Ketua Umum Persela Fadeli Hasan. merupakan Bupati Lamongan hasil. pilkada 2010. Fadeli Hasan diusung. oleh "partai Golkar" dalam pilkada. tersebut.
3. PSPS Pekanbaru
Ketua Uum PSPS Pekanbaru Herman. Abdullah merupakan ketua Kosgoro. Riau. Kosgoro adalah organisasi. undrbow "Golkar".
4. Mitra Kukar
CEO Mitra Kukar Endri Erawan. merupakan mantan bendaharawan. "partai Golkar" yang sekarang. menjabat ketua Kadin Kukar.
5. Persipura
Ketua Umum Persipura 2010-2014. Benhur Tommy Mano yang. merupakan Walikota Jayapura berasal.
dari Partai Golkar. Ketua umum periode sebelumnya MR Kambu juga.
berasal dari "partai Golkar".
6. Persidafon
Ketau Umum Persidafon Habel Melkias. Suwae merupakan calon gubernur. Papua persiode 2011-2016 dari "Partai. Golkar".
7. Pelita Jaya
Wah, kalau yang ini sih ga usah di. gugling juga udah ketahuan nih klub. milik Bakrie yang salah satu.
kelurganya merupakan mbahe’ Golkar.
8. PS Deltras
Ketua Umum Mafiron merupak eks. "Exco era Nurdin Halid", kabarnya. Mafiron mengambila alih Deltras. dengan sokongan keluarga Bakrie. (sumber: Sindo)
9. Persebaya (Wisnu Wardhana).
Kalau saya bilang Persebaya yang satu. ini ada berkat campur tangan PSSI era.
Nurdin Halid. Persebaya ini lah yang di. dukung oleh La Nyalla. La Nyalla
sendiri merupakan ketua Kadin Jawa. Timur dan Ketua MPW Pemuda. Pancasila Jawa Timur. Sebelum mendirikan partai Patriot Pancasila, kader Pemuda Pancasila memberikan. aspirasinya kepada Partai Golkar.
10. Persiba Balikpapan
Ketua Persiba Balikpapan Syahril HM. Taher merupakan Ketua MPC Pemuda. Pancasila Balikpapan. Sama dengan La. Nyalla mereka adalah tokoh Pemuda. Pancasila.
11. Persisam
Untuk Ketua Umum Pesisam. Harbiansyah Hanfiah d belum.menemukan suatu link, mungkin. terlalu capek buat gugling-gugling. lagi… hehehehe
12. Persija
Ferry Paulus merupakan "Exco PSSI era. Nurdin Halid.
13. LA NYALI adlah ktua KONIe jatom, ktua PEMUDA PANCAroba. EXCO penprof jatim era nurdin halid.
Jegerrrrrrrrrrrrrrrrrr........ini kenapa si presiden Kebo ga cepet-cepet pilih menpora yang baru?

Tambah hancur saja dha sepakbola indonesia

Nurdin halid and the gang siap2 balik kandang nh....emoticon-Ngakak
semua persoalan kalau udah dimasuki sama orang2 politik ga pernah beres, segala sepak bola dipolitisasi, jadinya berantakan, bumn dipolitisasi berantakan juga, proyek2 untuk kepentingan masyarakat dipolitisasi, berantakan juga, polisi dipolitisasi berantakan.

ngga kebayang kalau ntar TNI, pindad, DI, dipolitisasi juga emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By TheJustice
Jegerrrrrrrrrrrrrrrrrr........ini kenapa si presiden Kebo ga cepet-cepet pilih menpora yang baru?

Tambah hancur saja dha sepakbola indonesia

Nurdin halid and the gang siap2 balik kandang nh....emoticon-Ngakak


si kebo dan arb bisa saja ada deal2 dewa gan... jatah si kuning adalah PSSI...
Tigalisme atau empatlisme?
semoga tahun 2014 Golkar tidak mencapai Electoral Treshold.. biar bubar neh partai...

kok sisa2 Orba masih ada, ngerusak aja!
Quote:Original Posted By accha


si kebo dan arb bisa saja ada deal2 dewa gan... jatah si kuning adalah PSSI...


hei jangan usik2 si kebo, dia lagi bikin lagu buat mengiringi gelar ksatria salib agungnya
Orang dari Beringin ini kalo dapet surat bahasa Inggris suka aneh aneh ngartiinnya emoticon-Cape d... (S)
kasihan PSSI gara nurdin halid dan kroninya pasti bermasalah lagi
semoga FIFA tau yang sebenarnya
Tukang roti berdagu panjang dan setan gundul tukang minyak sama gak beresnya. Sepak bola harus bebas dari kepentingan politik, itu kalau mau maju !
nunggu keputusan final besok dr pipaemoticon-linux2
udah gak usah ikut2an FIFA, tandng ama negara sebelah aja kalah mulu, ngapain ikut FIFA coba. gak perlu bikin dah PSSI, bikin liga antar kampung aja, pemain bola profesional aja banyak yg gak digaji ama klub Indo emoticon-Cape d...
bakal tambah ruwet kalau ada pssi baru..

tapi positif thinking aja,siapa tau pssi baru bebas dari anggota parpol...
Quote:Original Posted By accha


Yang ini gan...?

Berikut Latar Belakang Orang-orang Di KPSI n The Genk..

Aburizal Bakrie (Ketum GOLKAR, bos LAPINDO, Bakrie Group).
Nirwan Bakrie (Pelita Jaya, Bakrie Group).
Anindya Bakrie (ANTV:media partner ISL, Bakrie Group).
Andi Darussalam (ketua BLI, wapres PT LAPINDO, Bakrie Group).
La Nyalla Matalitti (Ketum KPSI, PEMUDA PANCASILA Jatim).
Rahim Soekasah (Waketum KPSI, Dirtek Pelita Jaya, Bakrie Group).
Robertho Rouw (Pengurus KPSI, PEMUDA PANCASILA Jakarta).
Diza Ali (Pengurus KPSI, PEMUDA PANCASILA Sulsel).
Toni Aprilani (Pengurus KPSI, mantan Anggota DPR dr GOLKAR).
Zulfadli (Pengurus KPSI, Komisi X DPR RI dr GOLKAR).
Ahmed Zaki (Pengurus KPSI, KomisiX DPR RI dr GOLKAR).
Hinca Panjaitan (Pengurus KPSI, komding era NURDIN HALID).
Dodi Reza Alex Noerdin (Sriwijaya FC, Anggota DPR RI dr GOLKAR).
Harbiansyah Hanafiah (Persisam, PEMUDA PANCASILA Samarinda).
Fadeli Hasan (Persela, Bupati Lamongan dr GOLKAR).
Herman Abdullah (PSPS Pekanbaru, KOSGORO Riau).
Endri Erawan (Mitra Kukar, mantanbendahara GOLKAR).
Benhur Tomy Mano (Persipura, Walikota Jayapura dr GOLKAR).
Habel Melkias Suwae (Persidafon, Cagub Papua dr GOLKAR).
Syahril MH Taher (Persiba, PEMUDA PANCASILA Balikpapan).
Rendra Kresna (Arema, bupati Malang dr GOLKAR).
Rahudman (PSMS, walikota Medan dr GOLKAR).
Mafiron (Deltras, exco era NURDIN HALID).
Fery Paulus (Persija, exco era NURDIN HALID).
Sambari Halim Radianto(Persegres, Bupati Gresik dr Golkar) Sambari Halim Radianto(Persegres, Bupati Gresik dr Golkar).

PENGURUS KLUB ISL golkar holic :
1. Sriwijaya FC.
CEO PT Sriwijaya Optimis Mandiri. (SOM) H Dodi Reza Alex merupakan anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi. Golkar dan ayahnya Alex Noerdin. yang merupakan gubernur Sumsel. juga berasal dari "partai Golkar".
2. Persela Lamongan
Ketua Umum Persela Fadeli Hasan. merupakan Bupati Lamongan hasil. pilkada 2010. Fadeli Hasan diusung. oleh "partai Golkar" dalam pilkada. tersebut.
3. PSPS Pekanbaru
Ketua Uum PSPS Pekanbaru Herman. Abdullah merupakan ketua Kosgoro. Riau. Kosgoro adalah organisasi. undrbow "Golkar".
4. Mitra Kukar
CEO Mitra Kukar Endri Erawan. merupakan mantan bendaharawan. "partai Golkar" yang sekarang. menjabat ketua Kadin Kukar.
5. Persipura
Ketua Umum Persipura 2010-2014. Benhur Tommy Mano yang. merupakan Walikota Jayapura berasal.
dari Partai Golkar. Ketua umum periode sebelumnya MR Kambu juga.
berasal dari "partai Golkar".
6. Persidafon
Ketau Umum Persidafon Habel Melkias. Suwae merupakan calon gubernur. Papua persiode 2011-2016 dari "Partai. Golkar".
7. Pelita Jaya
Wah, kalau yang ini sih ga usah di. gugling juga udah ketahuan nih klub. milik Bakrie yang salah satu.
kelurganya merupakan mbahe’ Golkar.
8. PS Deltras
Ketua Umum Mafiron merupak eks. "Exco era Nurdin Halid", kabarnya. Mafiron mengambila alih Deltras. dengan sokongan keluarga Bakrie. (sumber: Sindo)
9. Persebaya (Wisnu Wardhana).
Kalau saya bilang Persebaya yang satu. ini ada berkat campur tangan PSSI era.
Nurdin Halid. Persebaya ini lah yang di. dukung oleh La Nyalla. La Nyalla
sendiri merupakan ketua Kadin Jawa. Timur dan Ketua MPW Pemuda. Pancasila Jawa Timur. Sebelum mendirikan partai Patriot Pancasila, kader Pemuda Pancasila memberikan. aspirasinya kepada Partai Golkar.
10. Persiba Balikpapan
Ketua Persiba Balikpapan Syahril HM. Taher merupakan Ketua MPC Pemuda. Pancasila Balikpapan. Sama dengan La. Nyalla mereka adalah tokoh Pemuda. Pancasila.
11. Persisam
Untuk Ketua Umum Pesisam. Harbiansyah Hanfiah d belum.menemukan suatu link, mungkin. terlalu capek buat gugling-gugling. lagi… hehehehe
12. Persija
Ferry Paulus merupakan "Exco PSSI era. Nurdin Halid. 13. LA NYALI adlah ktua KONIe jatom, ktua PEMUDA PANCAroba. EXCO penprof jatim era nurdin halid.


mafia anjeng semua gan.gw yakin usulan dbekukan dari mereka dan pastinya mereka merebut jabatan untuk balik menguasai lg