Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9361f7d1243906100000c/uts--ngakak-gan
Smile UTS NGAKAK GAN
Cerita ini ane ambil dari UTS kmarin .
Maap Gan kalo tolong jangan kasi atau yg ini
Mending kasi juga .
Langsung aje Gan .

Suatu hari ane UTS ane dpet tmpat duduk paling depan .
terjadi percakapan :

Quote:TONO: De ... pinter sekali kamu duduk di depan .
ANE : Apa ..? ane terpaksa ini duduk di depan ton ,ane gak dpet korsi di belakang
TONO : lo liat pengawasnya sangar kyk gtu ,
ANE : iyee,.. ane tw (dalem hati )
setelah soal dan lembar jawaban di bagikan keadaan kelas hening
PENGAWAS : anak - anak kerjakan soal sendiri -sendiri tidak ada nyontek yg tengok kanan - kiri ,
SISWA : serempak ,iya paaaaak
ane berbisik sama tono .
ANE : ton buku lu masi ada di kolong meja ??
TONO : masih dong kalo ulangan kayak gini semua buku gw taruh di kolong meja
ANE : hebat lo ton ,ntr kasi ane liat jawaban lo ya .
TONO : oke brooo ,,
ANE : ton no 11 gmn ini
TONO : ini de ,,!!!
waktu itu ane di liat ama pengawas lagi liat jawaban tono .
ane di sindir sama pengawas ujiannnya .
PENGAWAS : jangan percaya sama jawaban teman ya ,percaya dengan jawaban sendiri
sesaat setelah Tono keluar dari ruang ujian .
ANE : BAGIMANA GAK PERCAYA WONG DIA BUKA BUKU PAK
pengawas : @$%@^%#%&^*^&(*(%^#$%


Budayakan Komeng Gan sebelum
Cuaakaka ngakak gan

PERTAMAXXX
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Cuaakaka ngakak gan

PERTAMAXXX




Thanks sudah mampir Gan
hahaha. bisa aja ente bro buatnya.
wkwkwkwk
tega ente temen sendiri ente laporin nyontek...

Quote:Original Posted By hantulahya
hahaha. bisa aja ente bro buatnya.




untung aja Gak di keluarin pas UTSnya,
Quote:Original Posted By gilang.118
wkwkwkwk
tega ente temen sendiri ente laporin nyontek...



DIA SUDAH KELUAR DLUAN DARI RUANG UJIAN
mejeng di pejwan dulu gan
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
Quote:Original Posted By ggrz
mejeng di pejwan dulu gan


Quote:Original Posted By maymason7
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan


Quote:Original Posted By tigabat
itu baru setia kawan






Makasih dah mampir ke tread ane Gan .


iya lah percaya...
Itu namanya pembunuhan Gan...
temen sendiri dibunuh karena jujur...

Quote:Original Posted By rovikbens88
Lumayan daripada tsnya manyun

Keep posting yang lebih lagi gan


Quote:Original Posted By guzarmstrong

iya lah percaya...


Quote:Original Posted By parjokarto
Itu namanya pembunuhan Gan...
temen sendiri dibunuh karena jujur...





wkwkwkw

setia kimpoi
Quote:Original Posted By gembuxx


Quote:Original Posted By fauzikhasan
agan bikin ane

Quote:Original Posted By jynx.maze
wkwkwkw

setia kimpoi



Terimakasih sudah Mampir ke tread ane Gan .


jngn lupa ya .

PETRONAS GAN
ngakak gan