Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c930730b75b42a43000030/kumpulan-cerita-lucu
Kumpulan Cerita Lucu
Agan-agan, silahkah bagi-bagi cerita lucu anda di sni yah.

Doa Suami & Istri kepada Kwan Kong

Suami/istri yang miskin berdoa kepada KwanKong (Dewa yang menunggangi kuda)
Suami/istri: "Dewa, tolong berikan hamba rumah yang layak kami tinggal."
(Kemudian KwanKong memberikan rumah)
Suami/istri: "Dewa, sekarang kami sudah berkecukupan. Tapi, kami tidak mempunyai keturunan. Berikan kami anak, Dewa."
(Kemudian KwanKong memberikan mereka seorang anak laki-laki. Seiring berjalannya waktu, anak itu sudah berumur 17 tahun. Di saat ulang tahunnya, kedua orang tuanya memberi hadiah sebuah motor ninja RR 250CC. Kemudia mereka berdoa lagi kepada KwanKong)
Suami/istri: "Dewa, terimakasih untuk semua ini. Kami masih punya satu permintaan lagi. Tolong jaga anak kami Dewa."
KwanKong: "Iye, akan kujaga anak kalian."
(3 hari kemudian. Anak itu meninggal karena kebut-kebutan)
Suami/istri dengan marah-marah berkata: "Dewa, kenapa ambil anak kami? Katanya Dewa akan menjaga anak kami. Kenapa anak kami tidak dijaga?"
Sambil berurai air mata, Dewanya menjawab: "Eh, semprul. Loe liat dong anak loe naik motor, Ninja RR NoPeGo CC lagi. Lah, loe liat gue naik kuda, gimana gue bisa ngejar!!! Gila kali loe ya!!!

dikutip dari web http://berbagipengalamansaya.blogspo...-just-for.html
hahaha. bisa aja ente bro buatnya.
hahaha.... ada ada aja ts...
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut mules abisss
Quote:Original Posted By maymason7
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut mules abisss


Gan, jgn ampe sakit perut, ane gk asuransikan agan,

Nama Pasangan Sam dan Ting

Pagi-pagi jangan galau dulu gan,, sini ane bagi lagi cerita lucu biar pagi anda lebih cerah


Pasangan suami istri tinggal di New York. Ayahnya bule, putih, berambut pirang, tampan, dan bernama panggilan SAM. Ibunya chinesse, kulit kuning langsat, imut, dan bernama panggilan TING.
Mereka memiliki 3 orang anak:
1. Anak pertama cantik, putih , rambut lurus , hidung mancung , mulut kecil .. Dia diberi nama SAM TING SUIT
2. Anak kedua kuning langsat, sipit, imut2, menggemaskan.. Dia diberi nama SAM TING KIUT
3. Anak ketiga hitam legam, kribo, bibir dower.. Akhirnya dia diberi SAM TING RONG..:
hhaha kocak gann naik motor

bikin
ga jelas tp ane
Quote:Original Posted By rockywe10
Pagi-pagi jangan galau dulu gan,, sini ane bagi lagi cerita lucu biar pagi anda lebih cerah


Pasangan suami istri tinggal di New York. Ayahnya bule, putih, berambut pirang, tampan, dan bernama panggilan SAM. Ibunya chinesse, kulit kuning langsat, imut, dan bernama panggilan TING.
Mereka memiliki 3 orang anak:
1. Anak pertama cantik, putih , rambut lurus , hidung mancung , mulut kecil .. Dia diberi nama SAM TING SUIT
2. Anak kedua kuning langsat, sipit, imut2, menggemaskan.. Dia diberi nama SAM TING KIUT
3. Anak ketiga hitam legam, kribo, bibir dower.. Akhirnya dia diberi SAM TING RONG..:



lumayan gan bonus joke hhaha
Gak punya cerita lucu gan, izin nyimak aja ya
abis blom pernah baca joke yg ginihhh...mantapppppp...
jiahaha



Pertanyaan Istri kepada Suami

Pagi Sabtu yang cerah, awali dengan hati yang senang dan gembira



Istri : kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)
Suami : tentu (sambil konsen baca koran dan cuek)
Istri : kl aku meninggal kamu akan kimpoi lagi?
Suami : gak lah
Istri : jujur aja deh
Suami : ya kl aku mulai merasa kesepian.. mungkin
Istri : kamu dan dia akan tinggal disini?
Suami : aku gak mau jual rumah kenangan kita ma.. Apalagi rumah ini bagus kok
Istri : trs tidur dikamar kita?
Suami : ya.. dimana lagi?
Istri : foto2 dia akan kamu pajang dirumah ini?
Suami : masuk akal kan ma?
Istri : trs mobil aku.. perhiasan aku jg kamu ksh ke dia?
Suami : gak lah.. dia dah punya sendiri kok
Istri : (mikir) ............ Ok.. Trs semua BH mahalku jg kamu kasih ke dia?
Suami : gak lah.. ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A
Istri : hah??!!!
PLAAKKKK!!!
Adoooohhh,,,,,:'(

Dikutip dari : http://berbagipengalamansaya.blogspo...-just-for.html

^_^V
Quote:Original Posted By CaptainHooks



lumayan gan bonus joke hhaha


Jgn lumayan aja gan.. Bagi" dong kl ada crita lucu,,
hahahhahahaha hohohohohohohh hehehehehehe...
lumayan gan ceritanya bikin ane lanjuttt
Quote:Original Posted By viking1897
Gak punya cerita lucu gan, izin nyimak aja ya




cerita ape ya gan???...bentar ane cari koleksi2 lawas cerita lucu ane
ane ikutan baca aja gan