Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c92f6a6312438b0f000042/tukang-sol-ngakak-inside
Tukang Sol.... (ngakak inside)
Misii gan ane mau Kasih Tau pengalaman ane waktu masih SMA
cekidot

Quote:Pada Hari itu ane lagi pulang sekolah bareng temen ane (naek motor) saat itu gang 1 satunya yaitu gang sempit karena terpaksa ane liwat situ depan ane ada tukang sol sepatu lagi nyemir sepatu karena ane merasa masih jauh yowes ane lanjutkan perjalanan saat mau ngelewatin tukang sol sepatu tersebut gk sengaja ke injak kakina tukang sol sepatunya saat dia melempar ane pake sepatu yang lagi di semir ane *HAMPIR* Jatoh.Tanpa sepengetahuan ane tukang solna udh didepan ane mau ngejegat supaya aen gk bisa kemana-mana dan dengan terpaksa ane tabrak tuh tukang sol......

Kalo Ketemu tukang sol Itu lagi ane cuma mau minta maaf


Jgn lupa ato
cerita lucu dan ngakak gan..buat ane ketawa-ketawa


Yahhh Sepi sundul lagi ahhh upupup
sippp bisa ngerasain pejawan gan

lumayan nghibur gan
kwkwkwkwk bisa aj agan..........
Tukang Sol.... (ngakak inside)

Tukang sepatu ditabrak !


Numpang ketawa aja gan.......................
Biar rame thread nya.............................
buat ane ketawa-ketawa
wkwkwkwkw bikin
asli lucu banget gan
kocak dah gan jokenya ane gan
nice joke gan!!
top banget dah
stress jadi ilang
Wkwkwkwkwk
kocak banget nih gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
bused dimana lucunya gan, kasian tuh
ahhahaha..bisa aj TS bkin ngakak ane
×