alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c92f6a6312438b0f000042/tukang-sol-ngakak-inside
Tukang Sol.... (ngakak inside)
Misii gan ane mau Kasih Tau pengalaman ane waktu masih SMA
cekidot

Quote:Pada Hari itu ane lagi pulang sekolah bareng temen ane (naek motor) saat itu gang 1 satunya yaitu gang sempit karena terpaksa ane liwat situ depan ane ada tukang sol sepatu lagi nyemir sepatu karena ane merasa masih jauh yowes ane lanjutkan perjalanan saat mau ngelewatin tukang sol sepatu tersebut gk sengaja ke injak kakina tukang sol sepatunya saat dia melempar ane pake sepatu yang lagi di semir ane *HAMPIR* Jatoh.Tanpa sepengetahuan ane tukang solna udh didepan ane mau ngejegat supaya aen gk bisa kemana-mana dan dengan terpaksa ane tabrak tuh tukang sol......

Kalo Ketemu tukang sol Itu lagi ane cuma mau minta maaf emoticon-Ngakak


Jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star
cerita lucu dan ngakak gan..buat ane ketawa-ketawa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yahhh Sepi sundul lagi ahhh emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) upupup
sippp bisa ngerasain pejawan gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

lumayan nghibur gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwkwkwk bisa aj agan..........
Tukang Sol.... (ngakak inside)

Tukang sepatu ditabrak !


emoticon-Ngakak
Numpang ketawa aja gan.......................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biar rame thread nya.............................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakbuat ane ketawa-ketawaemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli lucu banget gan emoticon-Ngakak
kocak dah gan jokenya emoticon-Ngakak ane gan
nice joke gan!! emoticon-Ngakak
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk
kocak banget nih gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bused dimana lucunya gan, kasian tuh
ahhahaha..bisa aj TS bkin ngakak ane emoticon-Big Grin