alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c90f8d2675b4d46e00001e/senyum-sedikit-di-pagi-hari
senyum sedikit di pagi hari :)




Suatu saat, seorang ahli pesawat ulang alik berbicara di depan para kiai tentang temuannya. Bahwa Indonesia kini sudah bisa membuat pesawat ulang alik untuk terbang ke bulan. Karena dilihat para kiai cuek, sang ahli tentu saja bingung plus curiga.



Tiba-tiba seorang kiai nyeletuk, "Kalau cuma ke bulan percuma. Amerika juga sudah bisa. Makanya, kita bikin pesawat yang bisa mendarat di Matahari!"



Di tengah kebingungan, sang ahli mencoba menerangkan, "Pak kiai, kalau ke matahari itu panas sekali. Pesawat saja bisa meleleh sebelum nyampe ke sana," tegasnya.



Tak mau kalah argumen, pak kiai menjawab, "Kalau takut panas, berangkat pesawatnya ya habis magrib saja!"




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share gan.. emoticon-Matabelo
hehehe...boleh...boleh....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sori klu berbau emoticon-Blue Repost lho gan
garing seh ini menurut ane emoticon-Bingung (S)
hahahahaemoticon-Ngakak
bener juga tu kata pak kyai nya.
hehehe,, senyum2 gw bacanya..!!!
lumayan gan
emoticon-Ngakak dipagi hari
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koplak kiainya... emoticon-Ngakak

twins12
kiai goblok!!!!
begitu tuh kalau ilmu agama kaga dibarengin sama ilmu sains
asal bacot doang dan merasa paling bener
pernah baca gan, cuma diganti tokohnya saja...
btw masih lumayan bikin emoticon-Ngakak

betul jga ya.kalo magrib kan matahari udah terbenamemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nishikunigawa
kiai goblok!!!!
begitu tuh kalau ilmu agama kaga dibarengin sama ilmu sains
asal bacot doang dan merasa paling bener


kenapa nih orang marah2 ga jelas?
ini joke bro.... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha lumayan buat sarapan pagi biar nyengir emoticon-Ngakak
lumayan bikin senyum gan..
tp alangkah baikny kl ini di post d sub forum joke emoticon-shakehand
mayan lah buat pemanasan ketawa pagi2 emoticon-Ngakak