Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8d15c2c75b45b7e000009/jomblo-kalah-cepat
JombLo kalah cepat


mudah2an lucu gan, kalo pun kurang lucu, maklum masih nubie gan
cekidot...

Arif, seorang jomblo yang bijaksana,

Arif yang berniat mengakhiri masa jomblonya, mencoba mendekati seorang cewe cantik penjual pulsa di dekat rumahnya..
dia pun sering singgah ke counter tsb, setiap hari dia mengisi pulsa dan termasuk pulsanya si cewe yg jaga counter itu..
Begitulah perjuangan arif sang jomblo bijaksana..
dan dia pun berhasil mendapatkan nomer hape cewek tsb..

sejak october 2012 arif PDKT sama tu cewe
sembari menunggu keberanian buat nembak tu cewek, arif menunggu sampai tanggal 12 bulan 12 tahun 2012
mgkin dia berfikir agar tanggalnya cantik

teng...... Tiba lah hari yg dinanti-nanti tersebut.. tanggal 12 bulan 12 / 2012.
sore hari sepulang kerja, arif pun mendatangi cewe idaman dia tersebut..
dia datang dengan gagah menggunakan kemeja baru, yg disemprot parfum sebotol, + menenteng setangkai mawar..
dengan penuh percaya diri dan tanpa basa - basi arif menggenggam jemari cewe penjual pulsa tersebut sambil mengatakan ..
"Maukah Kau Menjadi Pacarku??"

si cewe dengan senyum terpaksa menjawab,,

Spoiler for cekicroot:




Spoiler for sang jawara:


maaf kalo gk lucu gan..
ane hanya mencoba .. dan ini bener-bener dari ane sendiri..
gk copas sana copas sini..

mohon
ini juga boleh gan
pertamax gann
Quote:Original Posted By miratsss
pertamax gann


selamat gan ente pertamax
Rada garing sih gan.. But keep posting yah
ya lumayan jadi nungging nungging lah gan hehehe
lmayan lah bs

Quote:Original Posted By xixi
Rada garing sih gan.. But keep posting yah


garing yaa gan,,
lain x ane coba lebih lucu deh


Quote:Original Posted By klimaks30
ya lumayan jadi nungging nungging lah gan hehehe


Hehehehe thanks gan

Quote:Original Posted By daftargratiss
lmayan lah bs



thanks gan
ngebut banget tu becak
Quote:Original Posted By klose
ngebut banget tu becak


buru buru mau kimpoi doi gan
Lucu gan...



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By bobonek
Lucu gan...



Posted with kaskusQR



makasih gan
jokes ente kocak2 gan
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
jokes ente kocak2 gan


thanks gan,,,
baru belajar gaan
keep posting boss...nice jokes...


curhat ya gan ?
msak klah ama tukang becak
Quote:Original Posted By maymason7
keep posting boss...nice jokes...




thanks udah mau mampir gan


Quote:Original Posted By Senengeman
curhat ya gan ?


kagak aah gan.. iseng aje kok.. belajar ngejoks



Quote:Original Posted By pys99
msak klah ama tukang becak


terkadang kita gak boleh anggap sepele sama org2 kecil gan..
neng....abang becaknya diputusin dunk...wkwkwkwkwk..
Nice joke gan


LANJUTGAAAN!!!
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
×