Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8b8cf8327cfca1c000038/ikan-lohan
Thumbs up Ikan Lohan
Mudah-mudahan sedikit terhibur, minimal nyengir dan (penghilang ngantuk)



Pertanyaan :

Lohan apa yang paling ga enak gan?

Spoiler for Jawabannya:



Sungguh dinantikan buat agan" sepuh yg bersedia nyiram ijo-ijo atau kalau berkenan tinggalkan jejak .
Jgn di ya gan, blm mau bangun rumah soalnya
Tidak ada PERTAMAXXX di antara kita gan
Huaha si agan bsa aja. btw ane gagal pertamax

gak apa yg ptg ane KEDUAXX
Kalo ane KETIGAX aja nga papa lah

btw nih agan tau aja cara ngilangin ngantuk
Ouuuwwh gambarnya gann
Nanggung kalo diliat doang, sekalian dipake aja
Quote:Original Posted By dotze
Huaha si agan bsa aja. btw ane gagal pertamax

gak apa yg ptg ane KEDUAXX


Akur gan

Quote:Original Posted By iForeplay
Kalo ane KETIGAX aja nga papa lah

btw nih agan tau aja cara ngilangin ngantuk


Manteb gan

Quote:Original Posted By gagalkiamat
Ouuuwwh gambarnya gann


Bujubuset ID nya


Quote:Original Posted By KaptenDrake
Nanggung kalo diliat doang, sekalian dipake aja


henpon blekberi kale dipake
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Ikan Lohan aja gan
wew, kirain apa..

mantap jokenya bikin gan
klo yg ntu seksi banget lohannya gan.....
lohanya gede amir gan :kbgt
emang tiada 2 nya lohan ini
udah prnh baca gan,.hehe

kreatif gan.... bisa aja nih agan bikin ngakak
Trit ini yg bikin ane nyengir hari ini...
Thx ya gan

Mayan gan joke ente
kocak banget
wahaha..
kocak banget tuh cerita
hahaha agan neh kreatif,
nice joke gan :



Practice makes perfect, but nobodys perfect
nyengir aja deh