Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8a0627b1243303e000082/teka-teki-lucu-gan
Teka teki lucu gan
teka teki ni gan di pikir dlu kalo mentok jawabannya ane tulis di bwh kok
1. Kecil putih, kalo di pecahin keluar orang
2.Rumah yang membutuhkan banyak air?
3.sayur apa yang ga perna di beli di warteg?
4.makanan apa yang mematikan?
5.tikus berubah jadi ayam, sapi berubah jadi ayam, ayam jadi apa?





















ud mentok gan?
ini jwabannya
1.Lampu tetangga yang putih pastinya, coba aj pecahin
2.Rumah yang lagi kebakaran gan haha
3.SAyur Tumpah
4.permen Dynamite
5.Ayam jadi banyak kan pada berubah jadi ayam ahaha

sory kalo garing gan masi belajar klo bole tolong di pertamax ya ^^
PERTAMAXXX HABIS!!!

:
makasi gan
Wah, bner juge yee
waokwaokwoka mantap gan .. besok gw mau jahilin temen dulu dh
Wah" ane kira jawaban yg ke5 ayamnya jadi bingung...tapi mala jadi bnyak...
nice joke gan
bisa aje ente buat tebakan
bhahaha, bener juga ya kalo di pecahin keluar orang, mau ajakin berantem
Boleh juga tebakan ente
hahah lumayan lah gan ane senyum senyum keil hehehe
hihihihi.....nyambung gan jawabannya.....
lumayan bikin nyengir
ijin ngakak gan
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan

mampir juga ke sini gan......
dijamin mak nyuzzzz
Koplak banget,
keep posting gan,
×