Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c88f93e574b41a3e000020/mobil-dan-selingkuhan
Mobil dan Selingkuhan
Pada suatu ketika, pas dunia telah berakhir........

Ada seorang pria bernama Budi yang sedang berada di surga dan berjalan-jalan di taman dengan jalan raya yang besar di tengah-nya

Budi bertemu dengan samsul, yang sedang menyetir mobil daihatsu xenia, budi menyapa samsul..wah samsul, kau enak sekali di surga bisa bawa xenia. Iya kata samsul, pas aku meninggal aku disidang mengenai perselingkuhan-ku di dunia, karena aku jujur mengaku hanya satu kali selingkuh maka aku diberi hadiah xenia....

Selanjutnya Budi meneruskan jalan-nya dan bertemu dengan Asep yang sedang menyetir mobil honda jazz, kemudian budi menyapa asep, wah senang sekali kau bisa menyetir jazz di surga, iya jawab asep karena pada saat aku meninggal dan di sidang perslingkuhan aku mengaku jujur hanya lima kali selingkuh, maka akhirnya aku diberi hadiah honda jazz.....

Tak lama berselang Budi melanjutkan perjalanan dan tidak lama bertemu dengan iwan yang sedang membawa mobil Toyota alphard, wah pasti si iwan selingkuhnya lebih banyak dari dua orang temennya yang ditemui pertama, pikir budi semakin jujur berapa banyak yang diselingkuhi maka hadiah mobilnya semakin mewah, dan benar setelah ditanyakan kepada iwan ternyata dia mengaku telah selingkuh sebanyak 10 kali..

Setelah bertemu ketiga temannya, maka budi melanjutkan perjalanan dan kemudian duduk melamun memandang jalan raya sendirian, tidak lama kemudian budi tiba tiba menangis dan meraung sejadi-jadinya sehingga menarik perhatian ketiga temannya yang sedang keliling membawa mobil hadiah masing-masing, mereka mendekati-nya, dan bertanya, kenapa budi kok bisa menangis seperit itu..

iiiiiii.....ya.........soalnya aku barusan baru melihat istriku sedang menyetir Ferrari Enzo.......berarti dia selingkuhnya ???? kata budi sambil menangis tersedu-sedu.........



Kalau Agan / Sis Ketawa dan Terhibur, Kirimin ya...please...
Lumayan gan,keep posting
Quote:PERTAMAX
Kayanya kalau bawa ferari berarti slingkuh nya bsa lbih dari 50x gan...
ono ono wae gan
Cuakaka ada" aje nih si agan satu ini

LANJUTGAAAN!!!
Quote:Original Posted By LeechGoing
Kayanya kalau bawa ferari berarti slingkuh nya bsa lbih dari 50x gan...


iya bener gan... bisa puluhan...wkwkwkw



hahaha... berapa kali tuh...
copas nih gan.
tapi boleh lah.
huehhee nyengir ane gan maayaaan
ente bisa aja gan
Lumayan Gan
Quote:Original Posted By pmikhsan
copas nih gan.
tapi boleh lah.


sorry gan, bukan copas ye...

semua gw ketik sendiri, crita ini juga gw dapat pas kumpul2 ama temen....

jadi bukan copas...

wkwkwk 100..
Mobil dan Selingkuhanmanteb gan jokes nya
hahah lumayan keren gan jokenya
wkwkwkwk kocak gan
ceritanya bikin ane gak galau lagi nih,,lucu abis
hahaha gak terhitung lagi donkkk... n berdasarkan mobilnya yg kecepatannya wes ewes ewesss.. kayaknya tingkat selingkuhnya jg turbo hihihi....

mayan jokes ngilangin stress hehe
hahaha.... mobil mahal tuh.....
Ngakak ane gan
×