Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c88dd58327cfc03b00001f/ga-nyangka
Hepi Ga nyangka !
Langsung Aja deh gan ane ceritain kejadian Nyata waktu ane masih duduk di bangku Sekolah .

ceritanya waktu itu guru agama islam temen ane ngadain ulangan harian gan , kebetulan ane agama non muslim , jadi ane cuma clingak clinguk aja pas mereka pada ngerjain soal ulangan.

pas gurunya udah selesai ngasih soal nya (dalam 2 paket yaitu nomor genap dan nomor ganjil) , gurunya bilang gini gan .

GURU : jawaban untuk nomor yang ganjil adalah A semua dan untuk jawaban nomor genap adalah C semuanya.

sontak temen temen ane kaget, dan ga percaya ( namanya guru, pasti tukang ngibul kalo zaman nya ane mah )

terus ane bilang aja sama temen ane

Ane : udah ikutin aja tuh , siapa tau beneran.
Temen ane : ogah , lu kira gw Bodoh apa ? main percaya sama guru nya ,
Ane : yehh gw sih cuma nyaranin aja.

ulangan cuma di kasih waktu selama 30 menit dengan jumlah soal 20 butir soal.

nah disini gan ane ngakak ampe nangis gan ...

pas tuh jawaban di tulis di whiteboard ,
temen kelas ane cuma pada bisa melotot dan ga bisa expresi apa apa gan ,

gurunya bilang gini

Guru : oke anak anak , untuk jawaban yang paket genap adalah C semua dari nomor 1 sampai 20 , dan untuk jawaban yang paket ganjil adalah A semua dari nomor 1 sampai 20.

ane bener bener ngakak gan sampe nangis ngeliat temen-temen ane pada nyalahin temen yang punya paket sama .

tapi ane ane kasihan juga sih gan sama temen temen ane , 1 kelas ga ada yang lulus .

maaf nih gan .
ini postingan pertama di forum ini ,
kalo masih acak acakan mohon maaf gan ,,
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
Quote:Original Posted By EdhoAdria
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!


waduh makasih banyak nih gan ,,,

ijin ngakak gan
wkwkkw lucu bgt gan
Spoiler for haha:
lucu juga gan, ketawa dulu deh
asli kocak banget
hahaha bisa gitu ya jawabannya
jiah ane malah display pict TS nih
bingung gannn
Ternyata bener ya gan?
cerita ente bikin ane sakit perut gan
posted by: fon4fun
wakakakak, gokil
biarpun pertama tapi makasih gan, ente berhasil buat ane
set dah itu foto profile
jiakakkaks,.., lucu bangets nih jokes
Lucu juga gan ha..ha..
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila