Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c88aca1c76089b7700007c/itu-bapak-gw
Itu Bapak Gw ....
Ada 3 anak orang kaya sedang bertemu dalam sebuah pesta reuni yang mewah, terjadilah percakapan antara ketiga anak orang kaya tersebut.
tiba2 datang seorang anak diantara anak2 itu yg bukan merupakan alumni sekolah dari orang tuanya, tapi secara tidak sengaja bertemu dalam pesta itu

Terjadilah percakapan seru ....
aok1 : Eh kamu bapakmu lulusan mana?? dan berapa ipknya??
aok2 : kalo bapak gw lulusan universitan harvard dengan predikat cum laude ipknya 4, dan sekarang dah jadi profesor di universitas itu, kalo bapak lo??
aok1 : kalo bapak gw lulusan universitas amerika dengan predikat A+ dan ipknya 3,5 dan sekarang lagi mengajar di universitas tempat dia kuliah dulu
aok1 : kalo bapak lo (aok3) gimana??
aok3: kalo bapak gw kuliah di universitas indonesia ga tau pedikat ama ipknya berapa, bpk gw curang ijasahnya beli tapi sekarang jadi politikus lho

aok1 : eh lo, bapak lo kuliah dimana?? celingak celinguk aja???
aok4 : terdiam... (agak malu....)
aok1 : knp diam ga bisa jawab yah???
aok4 : bapak gw pernah kuliah tapi dianya DO dan ga ada gelarnya ... (bermuka sedih)

aok1-3 tertawa terbahak-bahak

aok1 : terus ngapain lo disini??? ini khan tempatnya orang2 hebat dan pinter semua, bapak lo aja ga tamat kuliah,
terus knp lo ada disini?? tunjukin muka bapak lo
aok4 : itu bapak gw ....
aok1 : mana ??
ak4 : itu ?
Spoiler for muka bapak gw:


aok1-3 TERDIAM



AOK = Anak Orang Kaya

Hasil karya sendiri... inspirasinya dari sini
Spoiler for inspirasinya:
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
yang pertamax lagi ....

Itu Bapak Gw ....
viewnya dah banyak komengnya ga ada ... lucu ga seh??
Quote:Original Posted By yosepin
yang pertamax lagi ....

Itu Bapak Gw ....


Hehe misi gaaan
sundil biling

:sup
sundul... sapa tau ada yg blem tau
ane pernah liat gambar ini gan. tp ceritanya noce lah.
pictnya
asli ngakak gan
dopost
dah ane



Tapi mejeng pejwan


-----------------
PAGEONE
-----------------
bagus gan.
hahaha kocak gan
hahaha bisa aja ente gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Itu Bapak Gw ....
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Oh Bill Gates nama anaknya aok4



hikhikhihkhik..