alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c88aca1c76089b7700007c/itu-bapak-gw
Itu Bapak Gw ....
Ada 3 anak orang kaya sedang bertemu dalam sebuah pesta reuni yang mewah, terjadilah percakapan antara ketiga anak orang kaya tersebut.
tiba2 datang seorang anak diantara anak2 itu yg bukan merupakan alumni sekolah dari orang tuanya, tapi secara tidak sengaja bertemu dalam pesta itu

Terjadilah percakapan seru ....
aok1 : Eh kamu bapakmu lulusan mana?? dan berapa ipknya??
aok2 : kalo bapak gw lulusan universitan harvard dengan predikat cum laude ipknya 4, dan sekarang dah jadi profesor di universitas itu, kalo bapak lo??
aok1 : kalo bapak gw lulusan universitas amerika dengan predikat A+ dan ipknya 3,5 dan sekarang lagi mengajar di universitas tempat dia kuliah dulu
aok1 : kalo bapak lo (aok3) gimana??
aok3: kalo bapak gw kuliah di universitas indonesia ga tau pedikat ama ipknya berapa, bpk gw curang ijasahnya beli tapi sekarang jadi politikus lho

aok1 : eh lo, bapak lo kuliah dimana?? celingak celinguk aja???
aok4 : terdiam... (agak malu....)
aok1 : knp diam ga bisa jawab yah???
aok4 : bapak gw pernah kuliah tapi dianya DO dan ga ada gelarnya ... (bermuka sedih)

aok1-3 tertawa terbahak-bahak

aok1 : terus ngapain lo disini??? ini khan tempatnya orang2 hebat dan pinter semua, bapak lo aja ga tamat kuliah,
terus knp lo ada disini?? tunjukin muka bapak lo
aok4 : itu bapak gw ....
aok1 : mana ??
ak4 : itu ?
Spoiler for muka bapak gw:


aok1-3 TERDIAM

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

AOK = Anak Orang Kaya

Hasil karya sendiri... inspirasinya dari sini
Spoiler for inspirasinya:
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
yang pertamax lagi ....

Itu Bapak Gw ....
viewnya dah banyak komengnya ga ada ... lucu ga seh??
Quote:Original Posted By yosepin
yang pertamax lagi ....

Itu Bapak Gw ....


emoticon-Shakehand2 Hehe misi gaaan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
sundil biling

:sup
sundul... sapa tau ada yg blem tau
emoticon-Ngakak (S)
ane pernah liat gambar ini gan. tp ceritanya noce lah. emoticon-Baby Boy 1
pictnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dopost
emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung

Tapi mejeng pejwan emoticon-Cool


-----------------
PAGEONE
-----------------
bagus gan.
hahaha kocak gan
hahaha bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Itu Bapak Gw ....
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

Oh Bill Gates nama anaknya aok4 emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hikhikhihkhik..
×