alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8741a542acffd5c000005/masih-perawan-di-malam-pertama
Masih Perawan di Malam Pertama
usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

maaf kalau emoticon-Blue Repost newbie ga nolakemoticon-Toast
kalo 50 taon yah udah pasti kecot
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa Aja Gan !
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hebat tuh otong si usman cd aja bi sa tembus. ngakak
kurang pelumas... hahaha.
Cuakakaka emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
bisa2 jamuran tuh gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw tajem amat tuh senjata bisa tembus cidi emoticon-Ngakak
wkwkwkwk terusin gan ceritanya
wakakakkakakakakakakak
Masih Perawan di Malam Pertama
kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . .
keep posting dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...busyet dah celana dlm ampe tembus...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
otongnya kuat amat ampe nembus cdnya nenek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
Quote:Original Posted By kampretkampret
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....


kayaknya beneran cerita gak di buat'" kan pengalaman ts nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
piss
Hahahahhahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak edan ente gan emoticon-Ngakak kocak gan,,
jiah cd nya
Hhaahhaa emoticon-Ngakak