Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8741a542acffd5c000005/masih-perawan-di-malam-pertama
Masih Perawan di Malam Pertama
usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

maaf kalau newbie ga nolak
kalo 50 taon yah udah pasti kecot

Bisa Aja Gan !
hebat tuh otong si usman cd aja bi sa tembus. ngakak
kurang pelumas... hahaha.
Cuakakaka
koplak ente gan
bisa2 jamuran tuh gan
wkwkwkw tajem amat tuh senjata bisa tembus cidi
wkwkwkwk terusin gan ceritanya
wakakakkakakakakakakak
Masih Perawan di Malam Pertama
kocak banget dah gan
sumpah kocak abis gan . .
keep posting dah
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...busyet dah celana dlm ampe tembus...
matabelomatabelo
otongnya kuat amat ampe nembus cdnya nenek
ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
Quote:Original Posted By kampretkampret
ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....


kayaknya beneran cerita gak di buat'" kan pengalaman ts nya
piss
Hahahahhahahahahaha edan ente gan kocak gan,,
jiah cd nya
Hhaahhaa