Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c86f741a7608363f00004f/mati-ketawa-cara-rusia
Mati Ketawa Cara Rusia
gw cuma ngasih beberapa kutipan dari buku judulnya "Mati Ketawa Cara Rusia". Bukunya udah sepuh. Udah jadi legenda

.... dan Beberapa Remeh-Temeh
Spoiler for 1:

Spoiler for sedikit sentuhan:



kalo mau cerita lain, request aja.
pertamax diamankan....
"Saya spion Amerika, dan saya bermaksud menyerahkan diri," katanya
"Apa bidang Anda? Sabotase, terorisme, atau ideologi?"
"Sabotase."
"Lantai enam, kamar 613."
Quote:Original Posted By lik0n
"Saya spion Amerika, dan saya bermaksud menyerahkan diri," katanya
"Apa bidang Anda? Sabotase, terorisme, atau ideologi?"
"Sabotase."
"Lantai enam, kamar 613."


Dari ketiga kategori, ternyata yang paling cupu di ambil yo gan

Quote:Original Posted By SandalMasjid

ati-ati mati, cara rusia loh iki

Quote:Original Posted By orexck

keren gan


gw emang keren gan
mau nyerahin diri aja ribet amat gan
Bawah ane maho tuh..
Mati Ketawa Cara Rusia
Udah punya gan buku nya.......
Quote:Original Posted By antena
Mati Ketawa Cara Rusia
Udah punya gan buku nya.......


ah iya ini
wkwkwkwkwk bole juga gan jokesnya kwkwkw
asli gan sampe melilit perut ane nie
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
ya arah ni
hahahaaha...capek banget ya dia

lucu gan sumapah ngakak terus ane ngebacanya
ane yakin orang amerikanya langsung lomapat dari jendela sambil bilang kampret..
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
Nah ini baru joke lucu bos
buat yang lebih keren lagi



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Quote:Original Posted By yuyatrisixty
Nah ini baru joke lucu bos
buat yang lebih keren lagi



Practice makes perfect, but nobodys perfect


mau yg lebih keren lagi, halaman 212 baris ke-8.....
×