alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c86f741a7608363f00004f/mati-ketawa-cara-rusia
Mati Ketawa Cara Rusia
gw cuma ngasih beberapa kutipan dari buku judulnya "Mati Ketawa Cara Rusia". Bukunya udah sepuh. Udah jadi legenda

.... dan Beberapa Remeh-Temeh
Spoiler for 1:

Spoiler for sedikit sentuhan:

emoticon-Toast

kalo mau cerita lain, request aja.
pertamax diamankan....
"Saya spion Amerika, dan saya bermaksud menyerahkan diri," katanya
"Apa bidang Anda? Sabotase, terorisme, atau ideologi?"
"Sabotase."
"Lantai enam, kamar 613." emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By lik0n
"Saya spion Amerika, dan saya bermaksud menyerahkan diri," katanya
"Apa bidang Anda? Sabotase, terorisme, atau ideologi?"
"Sabotase."
"Lantai enam, kamar 613." emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Dari ketiga kategori, ternyata yang paling cupu di ambil yo gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By SandalMasjid
emoticon-Ngakak (S)
ati-ati mati, cara rusia loh ikiemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By orexck
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keren gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gw emang keren gan
mau nyerahin diri aja ribet amat gan emoticon-Ngakak
Bawah ane maho tuh.. emoticon-Ngakak
Mati Ketawa Cara Rusia
Udah punya gan buku nya.......
Quote:Original Posted By antena
Mati Ketawa Cara Rusia
Udah punya gan buku nya.......


ah iya ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bole juga gan jokesnya kwkwkw
asli gan sampe melilit perut ane nie emoticon-Ngakak
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
ya arah niemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaaha...capek banget ya dia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan sumapah ngakak terus ane ngebacanya
ane yakin orang amerikanya langsung lomapat dari jendela sambil bilang kampret..
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
buat yang lebih keren lagi emoticon-Cool



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Quote:Original Posted By yuyatrisixty
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
buat yang lebih keren lagi emoticon-Cool



Practice makes perfect, but nobodys perfect


mau yg lebih keren lagi, halaman 212 baris ke-8.....
emoticon-Ngakak