Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8604be574b40144000050/hal-hal-yang-haram-dilakukan-saat-mampet-ngerjain-skripsi-maba-masuk-aje
Cool Hal-hal yang HARAM dilakukan saat mampet ngerjain Skripsi (MABA masuk aje!)
Halo gan..
Ane emang udah tobat jadi mahasiswa (baca: lulus) tapi ane masih inget kok susahnya ngerjain skripsi, kalo udah mampet ngerjain skripsi bawaannya jadi pengen nyium jupe aja rasanya..
tapi ada juga loh, gan..hal yang DILARANG dilakuin saat mampet ngerjain skripsi..
apa aja sih?
cekidot!!


Spoiler for Bunuh Diri:


Spoiler for Lapor Polisi:


Spoiler for Pura-pura Gila:


Spoiler for Nyulik Anak Dosen Pembimbing:


Spoiler for Banting Setir jadi..:


Spoiler for Gabung ke aliran sesat:


Nah, mungkin segitu aja dulu gan.
ini postingan ane copas dari blog ane sendiri, jadi original kok..
Kunjungin blog ane ya gan di sini

Oh iya, ane juga udah nerbitin buku novel yang genrenya komedi
judulnya 3G (Gendut Ganteng Gila), resensinya bisa agan-agan baca di situs ini..

Please di rate ya gan..
Cendol lebih asik..
makasiiiihh...
pertamaxkah....????
lumayan bikin senyum gan...
Quote:Original Posted By sukagelo
Halo gan..
Ane emang udah tobat jadi mahasiswa (baca: lulus) tapi ane masih inget kok susahnya ngerjain skripsi, kalo udah mampet ngerjain skripsi bawaannya jadi pengen nyium jupe aja rasanya..
tapi ada juga loh, gan..hal yang DILARANG dilakuin saat mampet ngerjain skripsi..
apa aja sih?
cekidot!!


Spoiler for Bunuh Diri:


Spoiler for Lapor Polisi:


Spoiler for Pura-pura Gila:


Spoiler for Nyulik Anak Dosen Pembimbing:


Spoiler for Banting Setir jadi..:


Spoiler for Gabung ke aliran sesat:


Nah, mungkin segitu aja dulu gan.
ini postingan ane copas dari blog ane sendiri, jadi original kok..
Kunjungin blog ane ya gan di sini

Oh iya, ane juga udah nerbitin buku novel yang genrenya komedi
judulnya 3G (Gendut Ganteng Gila), resensinya bisa agan-agan baca di situs ini..

Please di rate ya gan..
Cendol lebih asik..
makasiiiihh...


mending minta bantuan ane aja gan bikin skripsi
ada-ada aja ni TS...
ane juga dah pensiun jadi mahasiswa, tapi g sampe segitunya kali pas mampet mikirin skripshit...
lumayan dah gan bikin ane ketawa
Bisa aja lu gan bikin jokes
sumpah lah ane.. jokes nya TS emang koplak abis dehh







Original posted by : Sanguines
awkawkkwaka prhdah baru buat seminar udh gila gw
mantap lah jokes agan yang satu ini hehe
agan ini banyak imajinasinya wkkwkwk
ane kira apaan..ad2 aj ente gan..hahaahah
yup gan..jgn sampe kayak gt..kal0 rejeki,pasti acc trus..
gokil banget ente gan
parah banget ngakaknya gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
keren nih jokes gans
gk berhenti dr tadi ngakak aj ane gan..keep posting dah
wakawkwakawkwakwakawk kaget ane bacanya
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
wkwkwwwwkwjwk

×