Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c85b52611243221d00003b/sekamar-dua-gaji
Sekamar dua gaji
Sekamar dua gaji

Perjalanan bisnis seorang Direktur Perusahaan dan
seorang Sekertarisnya yang sangat cantik ke luar negeri
menghadapi kendala yang sangat serius.

" Semua kamar hotel di kota ini penuh. Hanya ada satu
kamar di hotel Vector. Apa yang harus kita lakukan ? "
tanya sang Direktur.

" Apa boleh buat, Pak, memangnya ada pilihan lain ? "
sahut sang Sekertaris pasrah.

Untuk menjaga kesopanan mereka membuat perjanjian,
siapa di antara mereka yang memulai macam-macam,
maka dia harus di kenai sanksi berupa potongan satu
bulan gaji. Dan pada bulan berikutnya, Direktur dan
Sekertaris itu sama-sama kehilangan satu bulan gaji.
ijin nyimak pertamax gan...
wakakak ngakak ane bacanya gan
yg penting nikmat
ijin ngakak gan
agan pinter nglawwak
Cuma dapet bingungnya, gan
Keren nih
jokenya lucu banget
parah lucu abis joke ente
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
keren bnget dah...
manteb gan...
sampe ga ngantuk ane
buset ini mah kocak abis dah wkkwkwk
gak lucu gan
buset dah
gokil banget nih
parah banget ngakaknya gan
sma2 mau
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
ahli nih
wakakaka yakin dah bener bener lucu bener man
wkwkwkwkwkwkw..lawak
Quote:Original Posted By Jenny123
Sekamar dua gaji

Perjalanan bisnis seorang Direktur Perusahaan dan
seorang Sekertarisnya yang sangat cantik ke luar negeri
menghadapi kendala yang sangat serius.

" Semua kamar hotel di kota ini penuh. Hanya ada satu
kamar di hotel Vector. Apa yang harus kita lakukan ? "
tanya sang Direktur.

" Apa boleh buat, Pak, memangnya ada pilihan lain ? "
sahut sang Sekertaris pasrah.

Untuk menjaga kesopanan mereka membuat perjanjian,
siapa di antara mereka yang memulai macam-macam,
maka dia harus di kenai sanksi berupa potongan satu
bulan gaji. Dan pada bulan berikutnya, Direktur dan
Sekertaris itu sama-sama kehilangan satu bulan gaji.


Emang mereka ngapain aja gan?
×