alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c85b52611243221d00003b/sekamar-dua-gaji
Sekamar dua gaji
Sekamar dua gaji

Perjalanan bisnis seorang Direktur Perusahaan dan
seorang Sekertarisnya yang sangat cantik ke luar negeri
menghadapi kendala yang sangat serius.

" Semua kamar hotel di kota ini penuh. Hanya ada satu
kamar di hotel Vector. Apa yang harus kita lakukan ? "
tanya sang Direktur.

" Apa boleh buat, Pak, memangnya ada pilihan lain ? "
sahut sang Sekertaris pasrah.

Untuk menjaga kesopanan mereka membuat perjanjian,
siapa di antara mereka yang memulai macam-macam,
maka dia harus di kenai sanksi berupa potongan satu
bulan gaji. Dan pada bulan berikutnya, Direktur dan
Sekertaris itu sama-sama kehilangan satu bulan gaji.
ijin nyimak pertamax gan...
wakakak ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak yg penting nikmat
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agan pinter nglawwak emoticon-Ngakak
Cuma dapet bingungnya, gan emoticon-Bingung (S)
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak keren bnget dah...
manteb gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe ga ngantuk aneemoticon-Ngakak
buset ini mah kocak abis dah wkkwkwk
gak lucu gan
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak (S)
sma2 mau emoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
ahli nih emoticon-Ngakak (S)
wakakaka emoticon-Ngakak (S) yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak (S) bener man emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkw..lawak
Quote:Original Posted By Jenny123
Sekamar dua gaji

Perjalanan bisnis seorang Direktur Perusahaan dan
seorang Sekertarisnya yang sangat cantik ke luar negeri
menghadapi kendala yang sangat serius.

" Semua kamar hotel di kota ini penuh. Hanya ada satu
kamar di hotel Vector. Apa yang harus kita lakukan ? "
tanya sang Direktur.

" Apa boleh buat, Pak, memangnya ada pilihan lain ? "
sahut sang Sekertaris pasrah.

Untuk menjaga kesopanan mereka membuat perjanjian,
siapa di antara mereka yang memulai macam-macam,
maka dia harus di kenai sanksi berupa potongan satu
bulan gaji. Dan pada bulan berikutnya, Direktur dan
Sekertaris itu sama-sama kehilangan satu bulan gaji.


Emang mereka ngapain aja gan? emoticon-Bingung