alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c85b211ed7190d73000001/inem
Inem
Inem

Seorang Nyonya rumah bertengkar keras dengan pelayan
wanitanya yang bernama Inem. Sebelum meninggalkan
kamar Inem menyempatkan diri mengatakan semua yang
ada dalam hatinya.

Inem : " Nyonya harus tahu, "

Ibu Rike : " Ada apa ? "

Inem : " Bahwa minggu lalu suami Nyonya mengatakan
pada saya bahwa saya jauh lebih pantas menjadi Ibu
Rumah Tangga dan memasaknya lebih lezat daripada
Nyonya. Bahkan ia juga mengatakan saya jauh lebih
cantik ! "

Ibu Rike diam terkesima.

Inem : " Dan masih ada lagi. "

Ibu Rike : " Apa ? "

Inem : " Saya jauh lebih terampil dari pada Nyonya di
tempat tidur. "

Ibu Rike : " Suami saya berkata demikian kepadamu ? "

Inem : " Bukan. "

Ibu Rike : " Lalu siapa ? "

Inem : " Tukang Kebun yang mengatakannya. "
boleh dapet pertamax ngga? emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
bagus juga gan jokes nya emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw lucu bgt gan emoticon-Ngakak
sadis nyonyanya main sama tukang kebun emoticon-Ngakak
koplak juga ts bikin jokesnya emoticon-Ngakak
namanya inem tuh gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakaknyonya slingkuh ma tukang kebun
ane bantuin ngakak ni ganemoticon-Ngakak (S)
kocak si inememoticon-Ngakak
Quote:Manteppp Ganz
Kirain suaminya..
hahahah kocak banget tuh gan jokes nya emoticon-Ngakak ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
buset dah emoticon-Embarrassment
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak (S)
ampe mules emoticon-Ngakak (S)
udah pernah baca gan tapi beda versi..nice jokes!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada ada saja gan ngakak

tetep kocak gan

emoticon-Angkat Beer
wakakak kocak banget gan sampe kocak ane emoticon-thumbsup

lumayan dah gan bikin ketawa ane kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan bisa ngakak wkwkwkwkwk

gokil tuhampai ane emoticon-Ngakak
nice jokes gan
emoticon-Ngakak abis , kocak, ajib dah
si TS abis bertapa dari mana yaa
wkwkwkwk
×