Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c85b211ed7190d73000001/inem
Inem
Inem

Seorang Nyonya rumah bertengkar keras dengan pelayan
wanitanya yang bernama Inem. Sebelum meninggalkan
kamar Inem menyempatkan diri mengatakan semua yang
ada dalam hatinya.

Inem : " Nyonya harus tahu, "

Ibu Rike : " Ada apa ? "

Inem : " Bahwa minggu lalu suami Nyonya mengatakan
pada saya bahwa saya jauh lebih pantas menjadi Ibu
Rumah Tangga dan memasaknya lebih lezat daripada
Nyonya. Bahkan ia juga mengatakan saya jauh lebih
cantik ! "

Ibu Rike diam terkesima.

Inem : " Dan masih ada lagi. "

Ibu Rike : " Apa ? "

Inem : " Saya jauh lebih terampil dari pada Nyonya di
tempat tidur. "

Ibu Rike : " Suami saya berkata demikian kepadamu ? "

Inem : " Bukan. "

Ibu Rike : " Lalu siapa ? "

Inem : " Tukang Kebun yang mengatakannya. "
boleh dapet pertamax ngga?
bagus juga gan jokes nya
ijin ngakak gan
wkwkkw lucu bgt gan
sadis nyonyanya main sama tukang kebun
koplak juga ts bikin jokesnya
namanya inem tuh gan?
Dapet ajah neh joke nya
nyonya slingkuh ma tukang kebun
ane bantuin ngakak ni gan
kocak si inem
Quote:Manteppp Ganz
Kirain suaminya..
hahahah kocak banget tuh gan jokes nya ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
buset dah
semacam cacat nih joke nya
ampe mules
udah pernah baca gan tapi beda versi..nice jokes!


ada ada saja gan ngakak

tetep kocak gan

wakakak kocak banget gan sampe kocak ane

lumayan dah gan bikin ketawa ane kocak

lumayan bisa ngakak wkwkwkwkwk

gokil tuhampai ane
nice jokes gan
abis , kocak, ajib dah
si TS abis bertapa dari mana yaa
wkwkwkwk
×