alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c85a9a1a7608d42100002c/ingusan
Ingusan
Ingusan

Di dalam sebuah bis kota, ada seorang anak muda yang
amat kesal pada anak kecil yang duduk di sebelahnya.
Pasalnya si anak itu terus menerus menyedot masuk ingus
yang meleleh d hidungnya.

Ia bertanya jengkel : " Hei, kamu bawa saputangan ngga'
? "

Sianak menjawab : " Bawa. Tapi, ibu bilang saya tidak
boleh meminjamkannya pada orang yang tidak di
kenalnya. "
pertamax diamankan...
emoticon-Ngakak dasar bocah

untung gak dijilatin emoticon-Najis
emoticon-Ngakak ambil sambel leletin hidung nya emoticon-Najis
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak aja deh byar kgk ngerti
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahahahahaha.. lumayan lahhh gannn emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
iiiiihhhh jorok,,,,hahahahahah
pengen ketawa ampe tai muda ane kuar bro. hahaha.
emoticon-Ngakak

hahahahaha lumyan gan bkin ngakak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ank oon tuh
cerfita ente bikin emoticon-Ngakak gan
wkwkwk kocak banget lah.. emoticon-Ngakak
lumayan deh bkin nyengir nih siang2







Original posted by : Sanguines
Wkwkwk kock dah
parah banget dah jokesnyaemoticon-Ngakak
ane mau ngakak nih kalo baca yg begituanemoticon-Big Grin
Lucu juga gan ha..ha.. emoticon-Ngakak (S)
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
×