alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c859036212432036000000/teka-teki-kedua-dari-seorang-korban-bata-merah-level-amateur
teka teki kedua dari seorang korban bata merah (level: amateur)
"Wah sialan, ga bisa nih ky nya..."
"Haduhh ga bisa nih, ngapain juga mesti ketinggalan di bengkel..."
"Sialan, beneran ga bisa... Ah udahlah"

Seketika kunci pas itu kubanting sehingga menghasilkan campuran bunyi benturan antara batu besi dan kayu. Akupun melepas jaket parasutku lalu kembali ke kamar dan menguncinya rapat rapat.

Pertanyaan bodohnya:
1. Aku mau ngapain
2. Kenapa

Clue:
1. TV nyala, saat itu acara di tv sebuah kuis yg MCnya satu rada bencong satunya mantan VJ mtv, lagi nanyain satu orang yg lagi duduk sila megang papan tulis kecil sama spidol di tangan kirinya

2. Di dinding tepat diatas TV yg lagi nyala, ada sebuah foto besar seukuran 100x50, semua orang di foto tampak pake seragam kerja warna krem kecuali satu orang dgn wajah begoknya mengenakan baju jas yg agak kebesaran di badannya

3. Di meja makan cuma ada beberapa gelas dgn air yg tinggal sedikit tersisa tanpa satupun piring kotor disana
1. ngelepas mur pake kunci pas
2. karena mau malakukan perbaikan motor dirumah
Quote:Original Posted By AP25
1. ngelepas mur pake kunci pas
2. karena mau malakukan perbaikan motor dirumah


Salah gan, ayo dicoba lagi emoticon-Big Grin
1. mau matikan tipi
2. salah ngasih remote, remote tipi dikasih ke bengkel, remote mobil di kantongin
emoticon-Ngakak (S)
1.mau ganti baju terus ambil remote ke bengkel buat ganti chanel.
2.karena remotenya ketuker ama kunci pas jadi kudu balik lagi ke bengkel.

(pasti jawabannya salah emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak )
mau maksa nyalain motor... caranya ane ga tau gan... ga ngarti ngutak-ngatik motor, apalagi pake kunci pas...
kunci motor ketinggalan di bengkel

dia mau pergi ke warung beli makanan.. laper cuyy!!

jawab ah

Mau brgkt kerja, tapi kunci ketinggalan. Akhirnya balik tidur deh .. Hehe
1. Mau matiin tipi
2. Eneg sama MC acara tipinya.. emoticon-Thinking
acara yang dimaksud Ranking #1 kan yg di tr*ns Tv
mungkin dia ngelakuin apa yang dibilang presenterny untung ngebuktiin sampe2 dia g ntn trus ternyata dia sadar klo emg bener2 ga bisa dan balik ke kamar ntn lagi
Jawaban bodohnya:
1. mau ke kamar
2. ngantuk

ane gak butuh clue.. emoticon-Big Grin
1.matiin tv terus liat foto bentar baru keluar cari makan
2.karena laperlah cuy
mau masang paku bwt gantung foto.palunya ketinggalan di bengkel.nyoba pake kunci pas,tyt ga bisa..
Coba jawab gan.....
1. Aku mau ngapain?..Benerin mobil, soalnya satu-satunya kendaraan di rumah
2. Kenapa?....remnya lagi ada masalah

Kali aja masih ada hubungannya dengan tebakan pertama.....emoticon-Ngakak
Mau keluar rumah berangkat kerja, ky nya telat bangun soalnya kuis di tv ky nya menunjukkan pukul 7.30 atw 8.00, itu lagi ngutak atik pintu rumah biar bisa dibuka soalnya kunci rumah ketinggalan di tempat kerja (kerjanya di bengkel kynya, soalnya di foto keluarga mungkin dia yg bukan "anggota baju krem"). Knp ngotak ngatik pintu? Soalnya pas dia ngebanting kunci pas ada bunyi benturan kayu. Tp kenapa kok bisa terkunci dari luar? Karena mungkin di kunci sama ortu yg juga buru-buru berangkat kerja duluan dan kemungkinan kesiangan juga (terlihat dari hanya gelas saja yg ada diatas meja, ga ada piring kotor)

Ini analisa ane aja ya, hhe.. emoticon-Big Grin
1. Mao buka pintu rumah dgn kunci pas.
2. Kunci pintu rumah ketinggalan dibengkel, coba buka pake kunci pas ternyata gak bisa.
Akhirnya balik kamar, molor lg.
Quote:Original Posted By Teh Melati
Jawaban bodohnya:
1. mau ke kamar
2. ngantuk

ane gak butuh clue.. emoticon-Big Grin


hahahaa...
bener jg gan..emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By bunkjunk86
Mau keluar rumah berangkat kerja, ky nya telat bangun soalnya kuis di tv ky nya menunjukkan pukul 7.30 atw 8.00, itu lagi ngutak atik pintu rumah biar bisa dibuka soalnya kunci rumah ketinggalan di tempat kerja (kerjanya di bengkel kynya, soalnya di foto keluarga mungkin dia yg bukan "anggota baju krem"). Knp ngotak ngatik pintu? Soalnya pas dia ngebanting kunci pas ada bunyi benturan kayu. Tp kenapa kok bisa terkunci dari luar? Karena mungkin di kunci sama ortu yg juga buru-buru berangkat kerja duluan dan kemungkinan kesiangan juga (terlihat dari hanya gelas saja yg ada diatas meja, ga ada piring kotor)

Ini analisa ane aja ya, hhe.. emoticon-Big Grin


ini jawaban paling masuk akal menurut ane emoticon-thumbsup
mau pergi makan
muak sama host nya