Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8514920d719672800001e/tidak-mendengar
TIDAK MENDENGAR
TIDAK MENDENGAR

Dua orang pendeta, yang satu tua dan yang satu muda, setiap pagi
selalu muncul dalam keadaan sangat rapi serta siap untuk pergi
pelayanan besuk ke rumah anggota jemaatnya.

Pada akhir dari pelayanan besuk mereka, pendeta muda itu selalu
kelihatan letih dan kusut; dan si pendeta tua selalu kelihatan segar.

"Bagaimana sih kau melakukannya?" tanya si pendeta muda kepada pendeta
tua. "Kok selalu bisa tetap segar setelah sepanjang hari besuk ke
rumah jemaat mendengar keluhan-keluhan rumit dari jemaat"

Jawab si pendeta tua, "Mendengar? Siapa yang mendengar?!"
"Mendengar? Siapa yang mendengar?!"
Quote:Original Posted By lik0n
"Mendengar? Siapa yang mendengar?!"


wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
TIDAK MENDENGAR


pendeta koplak
jahahaha kocakk
pendetanya EGP
hahahhaaha koplak kocak abiz gan tmabahin lg donk ceritnya
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane
hahahahha gan bacanya
pastur nya ganti aja gan, biar gak berbau sara

bisa aja TS bikin jokenya
sampe gigi ane pada kering ini
lumayan ngakak ane gan
Lumayan gan
bikin nyengir ane.




Practice makes perfect, but nobodys perfect
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
pantes ane ketok ketok kaga ada yg nyaut.. cuma ada tulisan "LANGSUNG AJA"
kocak banget gan sampe ga bosen ane
nae ngakak deh gan
×