alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8514920d719672800001e/tidak-mendengar
TIDAK MENDENGAR
TIDAK MENDENGAR

Dua orang pendeta, yang satu tua dan yang satu muda, setiap pagi
selalu muncul dalam keadaan sangat rapi serta siap untuk pergi
pelayanan besuk ke rumah anggota jemaatnya.

Pada akhir dari pelayanan besuk mereka, pendeta muda itu selalu
kelihatan letih dan kusut; dan si pendeta tua selalu kelihatan segar.

"Bagaimana sih kau melakukannya?" tanya si pendeta muda kepada pendeta
tua. "Kok selalu bisa tetap segar setelah sepanjang hari besuk ke
rumah jemaat mendengar keluhan-keluhan rumit dari jemaat"

Jawab si pendeta tua, "Mendengar? Siapa yang mendengar?!"
"Mendengar? Siapa yang mendengar?!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lik0n
"Mendengar? Siapa yang mendengar?!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
TIDAK MENDENGAR
emoticon-Ngakak

pendeta koplak
jahahaha kocakk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pendetanya EGP emoticon-Ngakak
hahahhaaha koplak kocak abiz gan tmabahin lg donk ceritnya
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak
hahahahha emoticon-Ngakak gan bacanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pastur nya ganti aja gan, biar gak berbau sara emoticon-Big Grin

emoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
lumayan ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
Lumayan gan emoticon-Big Grin
bikin nyengir ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
pantes ane ketok ketok kaga ada yg nyaut.. cuma ada tulisan "LANGSUNG AJA"
kocak banget gan sampe ga bosen aneemoticon-Ngakak
nae ngakak deh ganemoticon-Ngakak