Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c84d78ea74b4117e000001/nggak-mau-mundur
nggak mau mundur
nggak mau mundur

Suatu sore tepatnya di ruang istana negara terlihat dua
sosok manusia yang sedang ngobrol sambil minum
secangkir kopi dan ngemil ubi bakar.Mereka tidak lain
Gusdur dan Megawati, kita simak obrolan mereka:
Mega: gus kenapa anda nggak mau mundur juga, soalnya
rakyat udah kesel sama anda?

Gusdur: apa saya mundur enak saja,tohhhh saya maju
aja dituntun kok disuruh mundur.
wkawkak ada" aja ga mau mundur
wakakk dituntun disuruh mundur...
tar jatoh lagi kalo mundur
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu nggak mau mundur aja gan
wkwkwkwk
ada2 aja gan
mestinya dituntun ke arah empang trus di jorokin gan
BUakakaka dasar ya yang namanya udah sepuh

Quote:>>Jersey Grade Ori, Ladies, Kids, Polo Shirt dll.<<
lucu banget asli
numpang baca aja deh ane wkwkwk
akwawkawk

boleh lah gan bikin ketawa
gila jokes ente koplak akut gan.
bikin ane
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
ane ngakak terus daritadi gan, gara gara baca jokes ente hihi
Kocak gan thread ente , keep posting.






Original Posted By:-aryafansclub-
Lucu banget gag ada lawannya nih keren dah
keep posting ya gan walau rada garing
yg penting ganbatei
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS
×