alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c84d78ea74b4117e000001/nggak-mau-mundur
nggak mau mundur
nggak mau mundur

Suatu sore tepatnya di ruang istana negara terlihat dua
sosok manusia yang sedang ngobrol sambil minum
secangkir kopi dan ngemil ubi bakar.Mereka tidak lain
Gusdur dan Megawati, kita simak obrolan mereka:
Mega: gus kenapa anda nggak mau mundur juga, soalnya
rakyat udah kesel sama anda?

Gusdur: apa emoticon-Frown saya mundur enak saja,tohhhh saya maju
aja dituntun kok disuruh mundur.
wkawkak ada" aja ga mau mundur
wakakk dituntun disuruh mundur...emoticon-Ngakak
tar jatoh lagi kalo mundur emoticon-Ngakak
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu nggak mau mundur aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk
ada2 aja gan
emoticon-Ngakak
mestinya dituntun ke arah empang trus di jorokin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BUakakaka dasar ya yang namanya udah sepuh emoticon-Ngakak

Quote:>>Jersey Grade Ori, Ladies, Kids, Polo Shirt dll.<<
lucu banget asliemoticon-Ngakak
numpang baca aja deh ane wkwkwk
akwawkawk

boleh lah gan bikin ketawa emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak akut gan.
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak terus daritadi gan, gara gara baca jokes ente hihi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak gan thread ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, keep posting.






Original Posted By:emoticon-Paw-aryafansclub-emoticon-Paw
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak keren dah emoticon-Ngakak (S)
keep posting ya gan walau rada garing
yg penting ganbatei emoticon-Big Grin
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS emoticon-Big Grin
×