Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c84c558127cf0f59000002/diki-spesialis-cleverpinter-bet-dah
diki spesialis clever(pinter bet dah)
ceritanya tentang si diki gan...

si diki mengikuti sekolah ke dokteran dan akhirnya,diki memutusi untuk menjadi spesialis clever (spesialis orang pintar,pinter banget dehhh)
kemudian enstein teman dekat diki bertemu di tukang pangkas rambut.
terjadilah percakapan.


diki: eh ada bang albert lama tak jumpa yah?
enstein: eh ada elu dik,motong juga dik?
diki: gue jadi tukang potong rambut sekarang.
enstein: bagus2,gue maunya di potong 1 cm ye rata..
diki: okee bang ane potong dulu..

kress..kress.kress..kresss.. diki: Selesai

enstein: Ahhhh yang bener ajah lu dik Kok BOTAK??
diki: wah sory bert tapi kalo di indonesia 1cm itu potongan militer.
enstein: emang lu gak bisa ngukur?nih gua kasih pengaris.
diki: ilmu ane spesialis clever kaka bukanya arsitekk..kalo di dunia
pemotongan rambut emang gitu...

ENSTEIN: terus gimana nehh???ganti rugi gua..
diki: slow boy..nikmatin ajah.
enstein:????

mantap hahaha
ijin ngakak gan
ijin ngakak gan
koplak tingkat dewa nih bos
wahh uda pernah baca nih jokesnya
berbau nih
Bisa aja nih TS bikin

kok bisa lucu begini ya gan
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
wakakak koplak dah gan ente
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
wah otak ente emang canggih gan
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
Ampe mules perut ane gan
ane jadi ngakak nih gan bacanya
asli kocak banget si diki
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha
Nah ini baru joke lucu bos
×