alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c84c558127cf0f59000002/diki-spesialis-cleverpinter-bet-dah
diki spesialis clever(pinter bet dah)
ceritanya tentang si diki gan...

si diki mengikuti sekolah ke dokteran dan akhirnya,diki memutusi untuk menjadi spesialis clever (spesialis orang pintar,pinter banget dehhh)
kemudian enstein teman dekat diki bertemu di tukang pangkas rambut.
terjadilah percakapan.


diki: eh ada bang albert lama tak jumpa yah?
enstein: eh ada elu dik,motong juga dik?
diki: gue jadi tukang potong rambut sekarang.
enstein: bagus2,gue maunya di potong 1 cm ye rata..
diki: okee bang ane potong dulu..

kress..kress.kress..kresss.. diki: Selesai

enstein: Ahhhh yang bener ajah lu dik Kok BOTAK??
diki: wah sory bert tapi kalo di indonesia 1cm itu potongan militer.
enstein: emang lu gak bisa ngukur?nih gua kasih pengaris.
diki: ilmu ane spesialis clever kaka bukanya arsitekk..kalo di dunia
pemotongan rambut emang gitu...

ENSTEIN: terus gimana nehh???ganti rugi gua..
diki: slow boy..nikmatin ajah.
enstein:????

mantap hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak (S)
wahh uda pernah baca nih jokesnya
berbau emoticon-Repost nih
Bisa aja nih TS bikin emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak (S)
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
wakakak koplak dah gan ente emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
ane jadi ngakak nih gan bacanyaemoticon-Ngakak
asli kocak banget si dikiemoticon-Ngakak (S)
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha emoticon-Ngakak (S)
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak