Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c840c3e574b40a07000034/sasaran-perjaka
Sasaran Perjaka
Sasaran Perjaka

Aku sangat heran padamu, " ujar Gani kepada
temannya, Toto.

" Kau masih muda, perjaka, tampan, kekar dan banyak
gadis yang naksir padamu. Kenapa kau justru merelakan
diri menikah dengan Bu Sri yang sudah tua, peot dan
sering sakit-sakitan itu ? "

Aku tidak menikah dengan Bu sri. Aku merasa sedang
menikahi harta kekayaannya, " jawab Toto dengan
santai.
Itu photo ibu Sri nya gan?
bu sri blm.peyot tuh..ganti potonya gan
lumayan sob
rodok lucu seh
kocak abiss in mah..mantap bgt..
wow pict nya mantap gan
hi wakakakak ngakak gan parah
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
wkwwkwkwk., bahlul nih jokes
asli kocak gan ane numpang
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
cacat banget tuh joke ente gan
beneran deh
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
Bisa aja ente gan bikin jokes..
kocak cemua..


subhanallah kocak gan

tetep ngakak gan

Kreatip gan... Lumayan buat ngakak...



posted by nopibibovucuqu
bacanya bikin ketawa nie gan kocak

hahahah asli gokil gan bikin ketawa nie kocak



Bikin ane cengar

cengirendiri nih hebat ente
Sumpah, lucu banget ini gan.
ane sampe tumpeh tumpeh gan
wuaakakak..., boleh lah jokesnya