Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8393ae374b4d42700000f/bapak-yang-menanti-kelahiran
Bapak Yang Menanti Kelahiran
Bapak Yang Menanti Kelahiran

Suatu hari seorang dokter beranak menangani beberapa
pasiennya untuk
melahirkan. Whuiiihhh . . . sibuk banget dah . . .
Nah, karena sanking sibuknya si dokter meminta agar
para suami dari pasien supaya tetap menunggu tenang di
ruang tunggu, jangan ikut-ikutan masuk . . . . , bikin ribet
aja.
Setelah beberapa jam para suami ini menunggu dengan
resah-gelisah, akhirnya si dokter keluar juga dengan
perasaan . . . . LEGUAAA . . . .
Tiba-tiba karena sangking penasarannya para suami
pasien-pasien langsung menghambur menuju dokter yang
sendang melepas lelahnya itu di depan ruang pasien
terakhir . . . . . . . . .

Suami pasien 1 : " Dok bagaimana dengan istri dan anak
saya dok ? "

Dokter : " . . . Mmm, anda suami dari ibu yang mana
yach ? "

Suami pasien 1 : " Ruang pasien satu pak dokter. "

Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat ya pak,
istri anda dalam keadaan baik dan bapak mendapat anak
kembar ! ! ! ! "

Suami pasien 1 : " Lho kok bisa kebetulan sekali ya dok ?
? ?
Saya ini bekerja pada perusahaan yang bernama PT Dua
Sekawan. "

Dokter : (tersenyum)

Suami pasien 2 : " Dok, istri dan anak saya bagaimana
dok ? " . . .
" Yang berada di ruang pasien 2 ! ! ! "

Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat juga ya
pak, istri anda dalam keadaan sehat dan bapak mendapat
anak kembar tiga ! ! ! "

Suami pasien 2 : " Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ?
? ? Saya ini kan bekerja di perusahaan TIGA RODA ! ! ! "Dokter : " Wah . . . hebat . . . "

Suami pasien 3 : " Dok kalo dengan istri dan anak saya
yang di ruang 3 ? "

Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat juga nih
pak, istri anda dalam keadaan kondisi normal dan bapak
mendapat anak kembar tujuh ! ! ! "

Suami pasien 3 : " Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ?
? ? Saya ini bekerja di perusahaan 7-Up ! ! ! "

Dokter : " Wah . . . ajaib sekali yach . . Bisa pas
buanget ? ? "

Tiba-tiba . . . . . . . . . GUBRAK . . . . . "

Dokter : " Pak . . . Pak . . . , kenapa pak . . . . . ? ? ?
Istri bapak ruangan yang mana ? ? " apakah bapak
suami dari ruangan yang terakhir ? ? ? ? ? "

Suami pasien 4 : ( Setengah sadar ) . . . . . " Dokter . . . . .
, saya " bekerja di AUTO 2000 . . . .
..Jadi kembar brp tuch..
kembar 2000 banyaaak bangeeet....
tyuz anak'xa kembar brapa? gan
wkwkk pingsan dah auto 2000
wah bakal kembar 2000 gan....
ijin ngakak gan
ngakak gan kwkwkw
kbayang yah....
gak kabayang 7 anak kembar n kerja di 7-up
banyak anak
gak kurang banyak ta itu
parah banget ngakaknya gan wkwkwkwkw
hahahaha markotop gan.. asli
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak

wah mantap tritnya gan
keep posting terus yang lebih lucu
bisa aja TS bikin jokenya
ngakak banget gan ane ngebacanya
mantep lelucon ente gan.
bikin yang lebih maknJOSS lagi



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×