Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c83515e774b48b0600001f/naspimo-dan-kambing
Naspimo dan Kambing
Naspimo dan Kambing

Seorang Narapidana bernama Naspimo yang baru keluar
dari penjara lagi napsu berat nih ceritanya. Ngeliat ada
seekor Kambing, disikat juga. Akhirnya tuh Naspimo takut
kalo anak kambing itu nanti mirip dia.

Siang malam dijagain. Sampai akhirnya kambing itu
melahirkan.

Waktu keluar kakinya, Kaki Kambing ! Lega.
Keluar badannya, Badan Kambing ! Lega lagi.
Keluar kepalanya . . . , Kepala Kambing juga ! Wah, si
Naspimo lega buanget !

Karena ketakutannya selama ini tak terjadi, akhirnya
Naspimo berniat akan pulang, tapi, baru beberapa
langkah, tuh anak kambing teriak : " Babeeeee . . . . . . . .
. "
wkwkwk babee
lucu sekali gan
pertamaxkah ane gan matabelo
Babe???
Wkwkwkwkwkwk
Bs bicara tu kambing
wkwwkwk tenang aja lucu bang...
mayan gan kocak dikit wkwkwk
bisa aja ente gan bikin ane ketawa
lumayan gan..
timbang lumanyun
kocak gan
Sumpah ane ngakak gan
Pasti naspimo shock berat pas dipanggil babee gitu
mirip sih gak tapi ngomong bisa, same ajee kalee
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
hahahha kocak banget gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ngakak
gokil banget tuh gan
sampai ane keselek liatnya
bisa aja nie agan menghibur ane dah kocak

kocak amir gan kocak dah ane jadinya

hahahaa kocak gan nice jokes lah..

Saluts kocak
anak kambingnya bsa ngomong
nais trit gan

ane ampe ga berenti teruus
haha lumayan gan
ngakak sampe koprol ane gan.
×