alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c83515e774b48b0600001f/naspimo-dan-kambing
Naspimo dan Kambing
Naspimo dan Kambing

Seorang Narapidana bernama Naspimo yang baru keluar
dari penjara lagi napsu berat nih ceritanya. Ngeliat ada
seekor Kambing, disikat juga. Akhirnya tuh Naspimo takut
kalo anak kambing itu nanti mirip dia.

Siang malam dijagain. Sampai akhirnya kambing itu
melahirkan.

Waktu keluar kakinya, Kaki Kambing ! Lega.
Keluar badannya, Badan Kambing ! Lega lagi.
Keluar kepalanya . . . , Kepala Kambing juga ! Wah, si
Naspimo lega buanget !

Karena ketakutannya selama ini tak terjadi, akhirnya
Naspimo berniat akan pulang, tapi, baru beberapa
langkah, tuh anak kambing teriak : " Babeeeee . . . . . . . .
. "
wkwkwk babee
lucu sekali gan
emoticon-Ngakak
pertamaxkah ane gan emoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Babe??? emoticon-Matabelo
Wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Bs bicara tu kambing emoticon-Ngakak
wkwwkwk tenang aja lucu bang... emoticon-Ngakak
mayan gan kocak dikit wkwkwk
bisa aja ente gan bikin ane ketawaemoticon-Ngakak (S)
lumayan gan..
timbang lumanyun emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
Sumpah ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Pasti naspimo shock berat pas dipanggil babee gitu emoticon-Ngakak (S)
mirip sih gak tapi ngomong bisa, same ajee kalee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak
hahahha kocak banget gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)
gokil banget tuh gan emoticon-Ngakak
sampai ane keselek liatnya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan menghibur ane dah kocak emoticon-Ngakak (S)

kocak amir gan kocak dah ane jadinya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahaa kocak gan nice jokes lah..

Saluts kocak emoticon-Ngakak
anak kambingnya bsa ngomong emoticon-Ngakak
nais trit gan

ane ampe ga berenti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak teruus
emoticon-Ngakak haha lumayan gan
ngakak sampe koprol ane gan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak