Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8343f532acf7b3c000000/sasaran-perjaka
Sasaran Perjaka
Sasaran Perjaka

" Aku sangat heran padamu, " ujar Gani kepada
temannya, Toto.

" Kau masih muda, perjaka, tampan, kekar dan banyak
gadis yang naksir padamu. Kenapa kau justru merelakan
diri menikah dengan Bu Sri yang sudah tua, peot dan
sering sakit-sakitan itu ? "

Aku tidak menikah dengan Bu sri. Aku merasa sedang
menikahi harta kekayaannya, " jawab Toto dengan
santai.
PERTAMAXXX
ada ada aja ente gan
wah MATRE nih critane..??
matre brarti Hahahaha
hahaha bisa aje mau dapet hartanye doang wkwkw
Waduh ane cm nyengir gan keep on posting
hahahaa... matre dong ya..
ternyata matre juga tuh cowok
wkawkak mau harta ny doang
Pejaka yg Suka Dinafkahi bukan menafkahi

Permisi Gan, Mampir Di U4.TRENDSETTER Gan, kalo mau Cari Koleksi Jersey Keren"
wakakakkakakakakakakak
Sasaran Perjaka
ada ada aj anie agan
matre asli gan
cara pintas buat kaya
mantap
Hahah kasian
Dasar cowok matre...
bener2 matre gan
×