alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8323f2675b4307700004b/quotbalasan-sang-artisquotsakit-banget
"Balasan Sang Artis"sakit Banget???
close
pic yg sangattt mantabh gan.. ane suka balesannya..

bdw, pertamaxkah?emoticon-Ngakak
koplak trit ente gan
emoticon-Ngakak
wow....emoticon-Matabelo
mau dong...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kejam juga tuh perempuan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kesian banget tuh aktor masa depan nya terancam tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaakakkakakaka gila tuh sakit banget, expresi yang cew juga gtu banget

"Balasan Sang Artis"sakit Banget???
kenceng bener meganya gan
dibalesnya enak tuh bukannya sakit.. asal gak kenceng2 aja... wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
behh ngilu bgt itu gan emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
Pada ngapain sih di depan umum? emoticon-Cape d... (S)
joke nya bikin senyum dan nyengir gan emoticon-Ngakak (S)

bantu rate deh emoticon-Big Grin

lanjut gan emoticon-Sundul Gan (S)
waduh kok bisa gitu sih mereka gan ?emoticon-Ngakak
Parah bnget lo bos wkwk, kocak banget deh
balesannya kalo terlalu kuat bisa mules tuh emoticon-Ngakak
sadis banget tuh cewek emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
"Balasan Sang Artis"sakit Banget???
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

pasti pada mau kan emoticon-Ngakak
set frontal amat ya....emoticon-Ngakak