Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c82f9ce774b47c74000020/makan-malam-suami-istri
Makan Malam Suami Istri
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas!

maaf kalo jokes nya garing gan
Garing sih gak gan, cuma sering tayang aja
pernah baca yang ini mah..

repost gan tp lucu gan
bodo tu istri apa gag nyunyut tuh perangkat...
meski ane pernah baca tp tetep
Bhuakakakakaka
Enak tu mkan malamnya

Edaaan
dah pernah denger masih lucu sih
meskipun tp tetep bkn
makan malamnya masih anget gak tuh
wakakka ngakak ane bacanya gan
ye.... mayan gan....
udeh sering baca gan,
CUAKAKA asli bikin ane ngakak


LANJUTGAAAN!!!
uda sering bca gan, tp lumayan lah
emang bisa kenyang makan itu aja ?