Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c82f485a2acf2d34000027/binatang-yang-di-sukai-pria
Hepi Binatang Yang Di Sukai Pria
: Ada dua remaja dalam perjalanan pulang dari sekolah, sebut saja dua remaja itu
Udin dan Uncup. Diperjalanan Udin bertanya pada Uncup.
Udin : "Cup, kamu paling suka binatang apa?"
Uncup : "Gue suka binatang gadis..."
Udin : "Apaan tuh..?"
Uncup : "Maksudnye bina-bina tangan gadis...!!!" (mengelus-elus tangan gadis)
Udin : "&#%$$^@!^##!!!???
bina bina gadis gan? hehehehe

BTW PERTAMAX nih
Quote:Original Posted By semarlanang
bina bina gadis gan? hehehehe

BTW PERTAMAX nih


Thx gan
bahasa mana ni gan?
bina bina
Quote:Original Posted By ndjoos
bahasa mana ni gan?
bina bina

atuh bahasa indonesia tapi bahasa gaul nya gan
bina bina ? bahasa alay baru neeeh
gadis tp udah tua mau gan?
Quote:Original Posted By axkoe12
bina bina ? bahasa alay baru neeeh

bukan bahasa alay ituu hadeeeh
salah sambung tuh anak gann
wakakakkakakakakakakak
Binatang Yang Di Sukai Pria
hahahah asli koplak banget dah gan
gargil
ngakak gan
kreatip dah agan ini THOMA
ane juga mau gan...kalo gadisnya mulus ya...
Boleh juga tuh gan hee..hee..
wkwkwkw ngakak ane gan
ahhh klo cuma elus2 doank yaa rugi gan
rada kriuk-kriuk gan..
keep posting gan..

haha


hahahahaha
iya lucu Gan
bener dah
×