alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c82e1020d719bc30000013/perokok-vs-tidak-perokok-ngakak
Perokok Vs Tidak Perokok (ngakak)
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

hahahahahahahahahaha[/FONT
[FONT="Comic Sans MS"]mudah"an kaga emoticon-Repostemoticon-Repost
yang ISO minta cendolnya donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


pertamax emoticon-Cool


hahahaha bener juga tuh hahahaha emoticon-Ngakak
PERTAMAX !!!!!! emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By saungcellular
PERTAMAX !!!!!! emoticon-I Love Kaskus (S)


gaan emoticon-Cool
Wah REpost gan,, jadinya garing deh
lumayan bisa bikin gua senyum2 dikit...

itu mah bisa2 nya yg demen rokok itu mah.... emoticon-Ngakak
di balik ganti kata2nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan lah gan drpd kagak ada,lanjutinemoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 dulu
hahah alumayan dah gan sampe emoticon-Ngakak ane
pernah baca tetep aja ane emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
Quote:Original Posted By saungcellular
PERTAMAX !!!!!! Perokok Vs Tidak Perokok (ngakak)


yg ini sadis mantap emoticon-Ngakak
udeh pernah denger si gan. tp masih emoticon-Ngakak ane
wah kata-katanya dibalikkan gan
emoticon-Ngakak
kirain cerita bener emoticon-Cape d... (S)
koplak gan emoticon-Ngakak
wkwkxk bisa bisa ngakak ane emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-2 Jempol
pasti nyesek banget tus si bukanperoko emoticon-Ngakak
si perokoknya kasih gambaran pendek , bukan perokok ude panjang"!!!!!
ane dah pernah denger itu gan, tapi gpp lah wkwkwk emoticon-Ngakak
hhahahahahaaaa *ngakak guling2*