Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c82e1020d719bc30000013/perokok-vs-tidak-perokok-ngakak
Perokok Vs Tidak Perokok (ngakak)
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

hahahahahahahahahaha[/FONT
[FONT="Comic Sans MS"]mudah"an kaga
yang ISO minta cendolnya donk


pertamax


hahahaha bener juga tuh hahahaha
PERTAMAX !!!!!!
Quote:Original Posted By saungcellular
PERTAMAX !!!!!!


gaan
Wah REpost gan,, jadinya garing deh
lumayan bisa bikin gua senyum2 dikit...

itu mah bisa2 nya yg demen rokok itu mah....
di balik ganti kata2nya
lumayan lah gan drpd kagak ada,lanjutin dulu
hahah alumayan dah gan sampe ane
pernah baca tetep aja ane



4004994 FULLBOMBASTIC
Quote:Original Posted By saungcellular
PERTAMAX !!!!!! Perokok Vs Tidak Perokok (ngakak)


yg ini sadis mantap
udeh pernah denger si gan. tp masih ane
wah kata-katanya dibalikkan gan
kirain cerita bener
koplak gan
wkwkxk bisa bisa ngakak ane keep post gan
pasti nyesek banget tus si bukanperoko
si perokoknya kasih gambaran pendek , bukan perokok ude panjang"!!!!!
ane dah pernah denger itu gan, tapi gpp lah wkwkwk
hhahahahahaaaa *ngakak guling2*