alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c82b598227cf7b69000023/quothoneymoonquot-ala-tambal-ban---masuk-ngakak
"HONEYMOON" ALA TAMBAL BAN !! ( masuk ngakak )
langsung aja gan.
moga2 bisa ngakak minimal nyengir.

jono doi seorang penganten baru, karna ke polosannya doi belum pernah punya pengalaman ML sama sekali. alim abis dah doi...
pas malam pertama sama isterinya jono binggung mo ngapain jadi sepanjang malam itu mereka cuma ngobrol aja. istrinya jg takut nanya, dia kira jono kecapean gara2 acara nikahan. jono juga pengen tanya isterinya takut malu doi dibilang cupu. ( hot night berlalu ).
besoknya jono ke tempat sohib nya ucok tukang tambal ban pinggir jalan.

Ucok : (logat batak) selamat buat menempuh hidup baru jon,,, waah..wah bagaimana malam pertama kau itu?? mantap kan. mana kau perjaka pula..!
Jono : hmmm... pusing gw cok, bingung gw tadi malam. gw ngak pernah gituan cok,, nga ngerti sama sekali cok. lu ada solusi kaga cok?
ucok : Baaah...!!! jon.. jon.. kau ini. bodok kali kau,, oke bgini aja jon,,
( dengan serius jono mo merhatiin saran si ucok )
jono : gimana2 cok??
ucok : kau siapkan ember besar trus kau isi air..
jono : trus...trus??? ( dengan mata berbinar2 )
ucok ; yaaa, kau suruh istri kau itu jongkok di ember.. nanti kalo ada gelembung2 kau cari asalnya dari mana.. di situlah kau tambal pake "barang" kau itu jon!!!
(jono mikir.....)
jono : #$^!%^$^%!!!........ EMG lu pikir bini gw BAN BOCOR.......!!! emoticon-Marah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo suka minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
minimal komen ato bantu emoticon-Sundul Up

Spoiler for lokit gan:
PERTAMAX diamankan emoticon-Toast

Ngakak gan ,masa disuruh nyari lobang emoticon-Ngakak
idenya jenius juga tuh gan emoticon-Ngakak
jiiiiaaaaah gile bner masak kyak tambel ban? emoticon-Ngakak

"HONEYMOON" ALA TAMBAL BAN !! ( masuk ngakak )
Quote:Original Posted By ramon.hard
PERTAMAX diamankan emoticon-Toast

Ngakak gan ,masa disuruh nyari lobang emoticon-Ngakak


selamat gan emoticon-Shakehand2 ente pertamax
hahaha...lumayan lucu gan
Quote:Original Posted By AnkGhOrO
idenya jenius juga tuh gan emoticon-Ngakak


langsung praktekin gan emoticon-Ngakak
yang ada keluar gelembung kentut...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mastaulerodick
yang ada keluar gelembung kentut...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah klo itu salah tambal gan. wkawakawkakakwa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dapat aja yg kayak gini.
emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin sakit perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By DR.Project
lumayan gan bikin sakit perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Angkat Beer




sakit perut??? ember mana... ember..?emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
ntr gelembungnya keluar dari belakang, salah masuk dong gan...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ceasario
emoticon-Ngakak
ntr gelembungnya keluar dari belakang, salah masuk dong gan...emoticon-Big Grin


klo itu mah bisa di cakar2 sama bini nye emoticon-Hammer2
wkkwak lumayan kocak dah gelembung nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tambel dah tuh gelembunganya jono
Quote:Original Posted By dianpit
emoticon-Ngakak tambel dah tuh gelembunganya jono


klo gelembung keluar 2 tempat lebih repot gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak masa bini nya jono di samain sama ban bocor....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jono salah tanya nya sm tukang tambal ban nah yg dikasih tau yah jurus tambal ban
Quote:Original Posted By du123x
Jono salah tanya nya sm tukang tambal ban nah yg dikasih tau yah jurus tambal ban


iya gan klo nanya ma tukang kredit nanti malah di cicil gan malem pertamanya,, bulan pertama buka baju,, bulan ke dua celana. mpe setaon kga lunas2 tuh 'duren'. wkwkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
×