Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c81294e774b4561d00001e/going-to-pare
going to pare..
cerita nyata gan..
cek it out..

pada suatu saat ada anak jakarta bernama diki pergi ke sebuah desa bernama pare dan makan siang disana,diki bertemu dengan mbak mbak warteg.terjadilah percakapan.


diki:mbakkk mbakkk... makan dong di sini ajah yah...
mbakake apa dekkk??
dikiake ayam berapa??kalo tempe???
mbakake ayam 5000,tempe 3000 dek..

dikianjrit gue lupa duit gue tinggal 2000)yaudah saya gak jadi makan deh minum ajah mbak..kalo mangga berapa??kalo coklat berapa mbak???

mbak:kalo coklat 2000,mangga 1000
dikianehhh..kok mahalan coklat dari pada mangga)
diki:yaudah mangganya yah mbakk..
mbak:baik dek..segera saya buatin.

setelah diki meminum mangganya dan rasanya banyak dosa di dalam mangga tsb.

diki:HOOOEukkkkkk...APAAN Neh?
MBAKKK kok rasa mangganya gini sih asem2 pait anyep gitu.
mbakh iya dekk seharusnya beli coklat ajah soalnya kalo coklat beli di warung yang sasetan kalo mangga nyolongg dari rumah sebelah.
dikipantesan lebih murah mangganye)


thx 4 reading.
wkwkwk 5000 dapet hatiku dek
jiaaah :P


dpt mangga colongan kalau 1rb wkwk
Quote:Original Posted By adenfitra
wkwkwk 5000 dapet hatiku dek


jiaahhh tambahkan 10rb, ane dpt apa gan ?
penadah tuh gan...
wadaaawww hahaha aya aya wae dahh ..
tpi sedikit garing si
jokes ente kocak2 gan
gak lucu...
Kampung English?
Gak ngerti ane gan
wakakak ada ada aj anie agan

:D

lumayan nyengir
Quote:Original Posted By EatYouAlive
gak lucu...


yalumayan lah gan lucunya
Quote:Original Posted By fuadwahid


yalumayan lah gan lucunya



Kocakkan Tampang Ente Gan
ternyata mangga colongan yg dijual ?
going to pare..
going to pare.. going to pare..
×