alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c81294e774b4561d00001e/going-to-pare
going to pare..
cerita nyata gan..
cek it out..

pada suatu saat ada anak jakarta bernama diki pergi ke sebuah desa bernama pare dan makan siang disana,diki bertemu dengan mbak mbak warteg.terjadilah percakapan.


diki:mbakkk mbakkk... makan dong di sini ajah yah...
mbakemoticon-Stick Out Tongueake apa dekkk??
dikiemoticon-Stick Out Tongueake ayam berapa??kalo tempe???
mbakemoticon-Stick Out Tongueake ayam 5000,tempe 3000 dek..

dikiemoticon-Frownanjrit gue lupa duit gue tinggal 2000)yaudah saya gak jadi makan deh minum ajah mbak..kalo mangga berapa??kalo coklat berapa mbak???

mbak:kalo coklat 2000,mangga 1000
dikiemoticon-Frownanehhh..kok mahalan coklat dari pada mangga)
diki:yaudah mangganya yah mbakk..
mbak:baik dek..segera saya buatin.

setelah diki meminum mangganya dan rasanya banyak dosa di dalam mangga tsb.

diki:HOOOEukkkkkk...APAAN Neh?
MBAKKK kok rasa mangganya gini sih asem2 pait anyep gitu.
mbakemoticon-Embarrassmenth iya dekk seharusnya beli coklat ajah soalnya kalo coklat beli di warung yang sasetan kalo mangga nyolongg dari rumah sebelah.
dikiemoticon-Frownpantesan lebih murah mangganye)


thx 4 reading.
wkwkwk 5000 dapet hatiku dek emoticon-Stick Out Tongue
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dpt mangga colongan kalau 1rb wkwk
Quote:Original Posted By adenfitra
wkwkwk 5000 dapet hatiku dek emoticon-Stick Out Tongue


jiaahhh tambahkan 10rb, ane dpt apa gan ?
penadah tuh gan...
wadaaawww hahaha aya aya wae dahh ..
tpi sedikit garing si emoticon-Sorry
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
gak lucu... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kampung English?
Gak ngerti ane gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak ada ada aj anie agan emoticon-Ngakak

:D

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak lumayan nyengir emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By EatYouAlive
gak lucu... emoticon-Cape d... (S)


yalumayan lah gan lucunya
Quote:Original Posted By fuadwahid


yalumayan lah gan lucunya



Kocakkan Tampang Ente Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata mangga colongan yg dijual ?emoticon-Ngakak
going to pare..
going to pare.. going to pare..