alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c811161c7608d951000000/going-to-pare
going to pare..
cerita nyata gan..
cek it out..

pada suatu saat ada anak jakarta bernama diki pergi ke sebuah desa bernama pare dan makan siang disana,diki bertemu dengan mbak mbak warteg.terjadilah percakapan.


diki:mbakkk mbakkk... makan dong di sini ajah yah...
mbakemoticon-Stick Out Tongueake apa dekkk??
dikiemoticon-Stick Out Tongueake ayam berapa??kalo tempe???
mbakemoticon-Stick Out Tongueake ayam 5000,tempe 3000 dek..

dikiemoticon-Frownanjrit gue lupa duit gue tinggal 2000)yaudah saya gak jadi makan deh minum ajah mbak..kalo mangga berapa??kalo coklat berapa mbak???

mbak:kalo coklat 2000,mangga 1000
dikiemoticon-Frownanehhh..kok mahalan coklat dari pada mangga)
diki:yaudah mangganya yah mbakk..
mbak:baik dek..segera saya buatin.

setelah diki meminum mangganya dan rasanya banyak dosa di dalam mangga tsb.

diki:HOOOEukkkkkk...APAAN Neh?
MBAKKK kok rasa mangganya gini sih asem2 pait anyep gitu.
mbakemoticon-Embarrassmenth iya dekk seharusnya beli coklat ajah soalnya kalo coklat beli di warung yang sasetan kalo mangga nyolongg dari rumah sebelah.
dikiemoticon-Frownpantesan lebih murah mangganye)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wkwkwkwkwkw .
Mumer Gan
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih untung gak ketahuan ama yg punya mangga emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak
sumpeh dah ngakak berat emoticon-Big Grin wkwkwk emoticon-Ngakak
ampon dah
baca ginian, kocak banget emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
Hahahahahahhahaha
duitnya haram dong mbak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahahahhahaha
duitnya haram dong mbak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gokil banget gan asli.
gag nahan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Sumpah, lucu banget ini gan.
Ane bantu sundul aja gan emoticon-Big Grin
nice jokes gan emoticon-Ngakak
wakakakak ngakak gan parah dah ente emoticon-Ngakak
Koplak ente gan emoticon-Ngakak
bisa aja dah bikin yang kayak ginian emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan bro emoticon-Cool




Practice makes perfect, but nobodys perfect
cerita nya kocak juga dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mangga dapet nyolong? ah elahhhh