Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c811161c7608d951000000/going-to-pare
going to pare..
cerita nyata gan..
cek it out..

pada suatu saat ada anak jakarta bernama diki pergi ke sebuah desa bernama pare dan makan siang disana,diki bertemu dengan mbak mbak warteg.terjadilah percakapan.


diki:mbakkk mbakkk... makan dong di sini ajah yah...
mbakake apa dekkk??
dikiake ayam berapa??kalo tempe???
mbakake ayam 5000,tempe 3000 dek..

dikianjrit gue lupa duit gue tinggal 2000)yaudah saya gak jadi makan deh minum ajah mbak..kalo mangga berapa??kalo coklat berapa mbak???

mbak:kalo coklat 2000,mangga 1000
dikianehhh..kok mahalan coklat dari pada mangga)
diki:yaudah mangganya yah mbakk..
mbak:baik dek..segera saya buatin.

setelah diki meminum mangganya dan rasanya banyak dosa di dalam mangga tsb.

diki:HOOOEukkkkkk...APAAN Neh?
MBAKKK kok rasa mangganya gini sih asem2 pait anyep gitu.
mbakh iya dekk seharusnya beli coklat ajah soalnya kalo coklat beli di warung yang sasetan kalo mangga nyolongg dari rumah sebelah.
dikipantesan lebih murah mangganye)




wkwkwkwkwkw .
Mumer Gan
ijin ngakak gan
masih untung gak ketahuan ama yg punya mangga
ijin ngakak gan
sumpeh dah ngakak berat wkwkwk
ampon dah
baca ginian, kocak banget
Nah ini baru joke lucu bos
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
Hahahahahahhahaha
duitnya haram dong mbak
Hahahahahahhahaha
duitnya haram dong mbak
Gokil banget gan asli.
gag nahan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Sumpah, lucu banget ini gan.
Ane bantu sundul aja gan
nice jokes gan
wakakakak ngakak gan parah dah ente
Koplak ente gan
bisa aja dah bikin yang kayak ginian
lanjutkan bro




Practice makes perfect, but nobodys perfect
cerita nya kocak juga dah
mangga dapet nyolong? ah elahhhh
×