Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c80c9de474b43b56000035/3-setan-tobat-mampir-gan
3 SETAN TOBAT..... MAMPIR GAN!!!
misi gan, ane cuma mau share sedikit cerita lucu nih
semoga bisa bikin agan semua
maaf klo radda berantakan, krna ane masih noobie gan.
klo berminat, ane gx nolak di atau disuguhin gan
sekedar comment jg ane terima tp please jgn di


oke,,,, ini dia cerita nya :

Spoiler for :


Gimana gan??? ane cuma mau berbagi tawa di sela2 rutinitas kantor. semoga menghibur gan


Mampir juga thread ane yg ini gan dijamin
PERTAMAX CLOSED
so kesimpulanya maho sama bahayanya dgn membunuh ya?
Quote:Original Posted By kamenyaro
so kesimpulanya maho sama bahayanya dgn membunuh ya?


bukan gan,,, tp walaupun lg keadaan genting, tp klo ada kesempatan, mahok tetep akan tusbol gan.
setan setan apes....
kenak jarum pasak bumi loh gan
Quote:Original Posted By pys99
kenak jarum pasak bumi loh gan


Quote:Original Posted By pys99
kenak jarum pasak bumi loh gan


apaan tuh gan???
mayan gan bikin nyengir malem hari

lanjut gan
nepsong juga tuh setan ama pantat kondektus
wakakka ngakak ane bacanya gan
yg Namanya Setan ttp Setan susah


Permisi Gan, Buat Agan yg Suka Jersey Keren" Mampir Gan di U4.TRENDSETTER
hahaha, ada ada aja 3 setan
Quote:Original Posted By DZS
nepsong juga tuh setan ama pantat kondektus


Quote:Original Posted By .cukrik.
wakakka ngakak ane bacanya gan


lumayan gara2 tuh setan gan
Quote:Original Posted By CaptainHooks
lumayan gara2 tuh setan gan


Seep gan, yg penting
si copet kaga sadar udah di sep*ngin
bener" kapok,tobat dah tu setan
Quote:Original Posted By Xcom87
si copet kaga sadar udah di sep*ngin


bukan di sepongin lg gan, tp dah di tusbol
×