Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7f2c98027cf651f00004a/miskin-materi
MISKIN MATERI
MISKIN MATERI

Ada sepasang suami isteri yang miskin materi, mereka
merasa bersyukur sekali kalau bisa ngumpul
bareng-bareng.

Prinsip mereka : " Biar ngga' makan, asal ngumpul sudah
kenyang ! "

Menu Pagi hari yang disediakan sang isteri adalah : "
Ciuman-ciuman Mesranya " yang bisa melupakan rasa
lapar sang suami.

Untuk Makan Siang sang isteri menyediakan : " Susunya
Sendiri ", guna membangkitkn gairah kerja sang suami.

Ketika sang suami pulang malam hari, dilihat isterinya lagi
main perosotan kayak anak kecil. Dia bingung.

" ngapain kamu sayang ? " tanya sang suami heran.

" Lagi ngangetin makan malam dong yang . . . . . . . . . . ",
jawab sang isteri.
repost
seep dah gpp gan walupun dah prnah baca
wakakak koplak bener nie joke
ane mah tetep lapar itu gan... gak ngaruuuh...
ada aja neh si Agan joke nya
Dapet aja neh si Agan joke nya
sumpeh dah ngakak berat wkwkwk
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
Gokil banget gan asli, gag nahan
Salut..
kocak banget joke ente gan
repsol gan,tapi tetep
wakakakkaka gesek terus ampe anget wkwkwk
ini sih
udah bener bener lucu banget
kocak gan
ane bantu sundul



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wih bisa aja nih agan bikin
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
waduh waduh..
ngakak gan
bikin ketawa