alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7e5990176087a72000005/teka-teki-pertama-dari-seorang-korban-bata-merah
teka-teki pertama dari seorang korban bata merah
Waktu itu hujan sangat lebat di kala musim kemarau, ku lihat jam dinding menunjukkan pukul 16.00 tepat. Mobil kendaraan satu satunya di rumahku lagi masuk bengkel karena ada masalah di pengereman, begitu kata abang bengkel setidaknya. Ayahku seorang pegawai kantoran yg kantornya tak seberapa jauh dari tempat kami tinggal dgn upah yg tidak begitu besar tp lumayanlah buat membiayai kami sekeluarga. Ibuku hanya seorang ibu rumah tangga.

Singkat cerita, aku pun bergegas mengenakan jas hujan lalu membuka pintu untuk keluar karena ada suatu urusan yg bagiku cukup penting. Tiap tikungan gang kulewati, warung warung kulihat semua tutup lebih awal, karena mereka takut dagangannya akan basah terkena hujan. Akupun terus bergegas menelusuri jalan yg biasa kulalui, sampai akupun melihat dari kejauhan jalan besar utama di mana masih ada mobil lalu lalang, dan seketikapun aku tersentak lalu balik arah dan buru buru lari kembali ke rumah.

Pertanyaan simpel nya (yg mungkin sekejap para mastah mastah di sini akan mudah menjawabnya emoticon-Big Grin )
1. Mau pergi kemana aku ?
2. Kenapa aku balik lagi kerumah ?
1.ke kantor bapak nya gan!
2.lupa kalau kantor bapaknya dekat!
Quote:Original Posted By Lineauxel
1.ke kantor bapak nya gan!
2.lupa kalau kantor bapaknya dekat!


Yg 1 bener, yg 2 msh kurang tepat gan emoticon-Big Grin
ke kantor ayahnya, niatnya mau jemput
krn mobil di bengkel, kantor deket, situasi hujan
jadi kmgknan besar selama mobil di bengkel, ayahnya jalan kaki ke kantor..

karena lagi hujan makanya mau dijemput..
ehhh payungnya ketinggalan..
yang jemput sih pake jas ujan, tapi lupa bawain payung buat ayahnya
lagian baru jam 16.00.. bubar kantor biasanya jam 17.00

bener gak neh gan?
Quote:Original Posted By siamamang


Yg 1 bener, yg 2 msh kurang tepat gan emoticon-Big Grin


hari itu minggu,dia lupa kalo ayahnya di rumah...
2. Lupa bawa payung buat bapak?

Eh.. Kayaknya punya oom adit deh yang menusuk...
Waduh belum juga 24jam udah ketebak semua... Yaudah CASE CLOSED

*main pasir di pojokan*
Quote:Original Posted By siamamang
Waduh belum juga 24jam udah ketebak semua... Yaudah CASE CLOSED

*main pasir di pojokan*


kasian emoticon-Frown nih ane kasih gratis... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane juga mau donk cendolnya emoticon-Smilie
kurang tepat emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)Quote:Original Posted By siamamang


Yg 1 bener, yg 2 msh kurang tepat gan emoticon-Big Grin


Jawaban menurut cerita sebenernya:
1. Jemput ayah
2. Ngambil payung

Thx buat yang ngasih cendol, yg ngelempar bata jg gpp, udah kebel.. Hikss
baru mau ikut jawab udah solved
Quote:Original Posted By siamamang
Waduh belum juga 24jam udah ketebak semua... Yaudah CASE CLOSED

*main pasir di pojokan*

ane temenin dah gan main pasir emoticon-Ngakak (S)

ujan deras gan.maen pasirny d rumak ya..
Quote:Original Posted By Diosaurus

ane temenin dah gan main pasir emoticon-Ngakak (S)



sekalian maen guling2am dpasir ya
si agan mau pergi ke warung buat beli makanan
si agan blik ke rumah karena agan lupa membawa uang
1.Ke kantor bokap
2.Kebelet eek :v

Wkwkwkwkwkwkwk XD