Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7d2100c75b41d47000000/handphone-baru-cerita-lucu
Handphone Baru (Cerita lucu)
Pagi agan-agan, nih ane share lagi critanya... lumayan menarik,


Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape
Aloy & Acong dua bersahabat baru saja merasakan punya HP seumur hidupnya.

Aloy : Cong, ngapain megangin pagar rumah aja ?

Acong : Iya nich loy, aku lagi mau ngisi pulsa...

Aloy : terus apa hubungannya ngisi pulsa sama megang pagar rumah ? Telpon aja operatornya pasti beres.

Acong : itu dia masalahnya, operator bilang suruh " tekan pagar ", tapi udah ditekan beberapa kali masih gak masuk pulsanya jempol aku sampai lecet nich.

Aloy : ini sich belom seberapa coy, gua lebih gelo lagi dikerjain operator

Acong : emang kenapa ?

Aloy : Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang" emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! ! !

Udah gila kali ya tuch operator


Dikutip dari http://berbagipengalamansaya.blogspo...t-for-fun.html
Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang" emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! !
hahahah dah ane
itu si Acong begonya ga' ketulungaaaaaan...!!!!
aloyyyyyyyyyyyy
untung aja cmn bintang coba kalo pencet bulan

garing

udh pernah baca
wowkokwo kocak gan tuh hand pphne
wkwkwk koplak gan
jiahh,, garagara handphone,,
hahahah koplak juga gan
koplak smua gan
bisa aje ente gan



bhakakakakak disuruh mencet bintang
Bisa ajah neh joke nya
kocak koplak joke nya
Wakwakwak ...
REPOST gan
×