alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7d2100c75b41d47000000/handphone-baru-cerita-lucu
Handphone Baru (Cerita lucu)
Pagi agan-agan, nih ane share lagi critanya... lumayan menarik,
emoticon-Big Grin

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape
Aloy & Acong dua bersahabat baru saja merasakan punya HP seumur hidupnya.

Aloy : Cong, ngapain megangin pagar rumah aja ?

Acong : Iya nich loy, aku lagi mau ngisi pulsa...

Aloy : terus apa hubungannya ngisi pulsa sama megang pagar rumah ? Telpon aja operatornya pasti beres.

Acong : itu dia masalahnya, operator bilang suruh " tekan pagar ", tapi udah ditekan beberapa kali masih gak masuk pulsanya jempol aku sampai lecet nich.

Aloy : ini sich belom seberapa coy, gua lebih gelo lagi dikerjain operator

Acong : emang kenapa ?

Aloy : Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang" emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! ! !

Udah gila kali ya tuch operator


Dikutip dari http://berbagipengalamansaya.blogspo...t-for-fun.html
emoticon-Ngakak
Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang" emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! ! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak dah ane
itu si Acong begonya ga' ketulungaaaaaan...!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aloyyyyyyyyyyyy
untung aja cmn bintang coba kalo pencet bulan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

garing

udh pernah bacaemoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wowkokwo kocak gan tuh hand pphne
wkwkwk emoticon-Ngakak koplak gan
jiahh,, garagara handphone,, emoticon-Ngakak
hahahah koplak juga gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak smua gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aje ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bhakakakakak disuruh mencet bintang emoticon-Ngakak (S)
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
Wakwakwak ...
REPOST gan emoticon-Cool