Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7d1e57d1243052b000002/iklan-tori-tori-gan
Iklan yang belum ane ngarti maksud dan tujuannya (ngakak bareng)
Entah ini repost apa bukan ya gan.. Tp yg jelas ini bentuk kekecewaan ane terhadap dunia pertelevisian dan periklanan Indonesia gan


Agan pernah liat iklan jajan TORI-TORI yg kyk dibawah ini gan ( buffer ga lama kok gan cuma 15 detik)



Iklan ini menurut ane aneh gan, karena ane kagak ngerti apa hubungannya Jajan tori-tori ama Selakangan pegulat
Jajan - selakang
selakang - jajan
ane ttp gak bisa memahami iklan ini.....
Mana selakangnya pake dikibas-kibasin lagi
Seperti mengisyaratkan bahwa diantara selakang situlah tori-tori yg sesungghnya gan
Yang tau artinya iklan tsb tolong kasih tau ya gann...



Sekian dari ane gan, makasi....

kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Maaf kalo repost.
Ane ga nolak tp jangan kasih
ane jg masih bingung apa maksudnya
tori2 diantara selangkangan
Mungkin yg bikin iklanya yg lebih tau...
ane jg masih bingung a
hahahah. bisa aja ente bro.
mana ada Mahonya itu di belakang pake baju Gulat
ane jg bingung gan. msi ingt aj ad iklan ginian, wkwkwk... tp ini iklan sih kocak ane geli wkt ngeliat ny
Quote:Original Posted By zigmund
ane jg bingung gan. msi ingt aj ad iklan ginian, wkwkwk... tp ini iklan sih kocak ane geli wkt ngeliat ny

Iya gan udah ga tayang lagi di TV, mungkin baru sadar kalo iklannya aneh...

mungkin makannya kudu liat selangkangan kali gan
Iklan tori-tori gan...Iklan tori-tori gan...Iklan tori-tori gan...
Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......
hahaha iya gw juga ga ngerti apan tuh ..
yg buat iklan ngaco..
ane juga ga ngerti maunya produser nya gan
awkkawwkawk, ane sih udah nyadar lama kali gan, emang rada" aneh tuh iklan tapi ane kalo liat ni iklan XDDD
keep posting gan


post by yuda003
namanya juga iklan, banyak yang gaje
Quote:selangkangan ga beda jauh ama jajan

upupupupp
×