alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7d1e57d1243052b000002/iklan-tori-tori-gan
Iklan yang belum ane ngarti maksud dan tujuannya (ngakak bareng)
Entah ini repost apa bukan ya gan.. Tp yg jelas ini bentuk kekecewaan ane terhadap dunia pertelevisian dan periklanan Indonesia gan


Agan pernah liat iklan jajan TORI-TORI yg kyk dibawah ini gan ( buffer ga lama kok gan cuma 15 detik)

youtube-thumbnail


Iklan ini menurut ane aneh gan, karena ane kagak ngerti apa hubungannya Jajan tori-tori ama Selakangan pegulat emoticon-Bingung
Jajan - selakang
selakang - jajan
ane ttp gak bisa memahami iklan ini..... emoticon-Ngakak
Mana selakangnya pake dikibas-kibasin lagi emoticon-No Hope
Seperti mengisyaratkan bahwa diantara selakang situlah tori-tori yg sesungghnya gan emoticon-Ngakak
Yang tau artinya iklan tsb tolong kasih tau ya gann...



Sekian dari ane gan, makasi.... emoticon-Kiss

kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Maaf kalo repost.
Ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp jangan kasih emoticon-Bata (S)
ane jg masih bingung apa maksudnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak tori2 diantara selangkangan emoticon-Ngakak
Mungkin yg bikin iklanya yg lebih tau...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane jg masih bingung a emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
hahahah. bisa aja ente bro.emoticon-Ngakak
mana ada Mahonya itu di belakang pake baju Gulat emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
ane jg bingung gan. msi ingt aj ad iklan ginian, wkwkwk... tp ini iklan sih kocak ane geli wkt ngeliat ny emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zigmund
ane jg bingung gan. msi ingt aj ad iklan ginian, wkwkwk... tp ini iklan sih kocak ane geli wkt ngeliat ny emoticon-Ngakak

Iya gan udah ga tayang lagi di TV, mungkin baru sadar kalo iklannya aneh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mungkin makannya kudu liat selangkangan kali gan
Iklan tori-tori gan...Iklan tori-tori gan...Iklan tori-tori gan...
Numpang ketawa aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biar rame thread nya......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maap buru-buru.....emoticon-Cool emoticon-Ngakak Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......emoticon-Cool emoticon-Ngakak
hahaha iya gw juga ga ngerti apan tuh ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg buat iklan ngaco..
ane juga ga ngerti maunya produser nya gan emoticon-Ngakak
awkkawwkawk, ane sih udah nyadar lama kali gan, emang rada" aneh tuh iklan emoticon-No Hope emoticon-Cape d... tapi ane emoticon-Ngakak kalo liat ni iklan XDDD emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Big Grin


post by yuda003
namanya juga iklan, banyak yang gaje emoticon-Big Grin
Quote:selangkangan ga beda jauh ama jajan

emoticon-Hammer
upupupupp