Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7a164db9248552700002f/tebakan-ancur
Hepi tebakan ancur
minta biar gak newbie gan, ane lupa pass ID yg dulu nie
bantu tapi kalo misalkan maaf-maaf ya gan

kalo mundur itu ke belakang ..
kalo maju itu ke depan ..
kalo naik ya ke atas ..
n kalo turun itu jelas ke bawah ..
kalo masuk itu ke dalam ..
kalo keluar ke mana ????






jawaban nya, kalo keluar ya EXIT gan, hahahahahahahaha
pertamax gan
Quote:Original Posted By ryanfil220792
minta biar gak newbie gan, ane lupa pass ID yg dulu nie
bantu tapi kalo misalkan maaf-maaf ya gan

kalo mundur itu ke belakang ..
kalo maju itu ke depan ..
kalo naik ya ke atas ..
n kalo turun itu jelas ke bawah ..
kalo masuk itu ke dalam ..
kalo keluar ke mana ????






jawaban nya, kalo keluar ya EXIT gan, hahahahahahahaha


kemana ya?
hahaha
anjrit bingung ane mau jawabnya
hahaha kocak gan
agak garing gan
hemmm kayaknya pernah lihat nih gaaan hahahaha
gan dah ane jadinya
bingung ane mau jawab
bingung ane mau jawab
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
tebakan ancur
keep joke gantebakan ancur
tebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancurtebakan ancur
udah basi gan
jadi ga lucu
ya keluar...
WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOYYYYYYYYYYYY
Di Elus2 dulu biar Keluar....

mejeng di pegwancool
Biarpun garing ane tetep
Keluar di dalem paling mantaps gan..
tebakan ancur tebakan ancur

tebakan ancur tebakan ancur
Quote:Original Posted By ryanfil220792
minta biar gak newbie gan, ane lupa pass ID yg dulu nie
bantu tapi kalo misalkan maaf-maaf ya gan

kalo mundur itu ke belakang ..
kalo maju itu ke depan ..
kalo naik ya ke atas ..
n kalo turun itu jelas ke bawah ..
kalo masuk itu ke dalam ..
kalo keluar ke mana ????






jawaban nya, kalo keluar ya EXIT gan, hahahahahahahaha


kemana aja bolee.
ha ha ha -____- Kentang gan, but okelah.
Lucu banget gan
numpang ketawa
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
×