Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c75d37e374b4df79000000/yang-tidak-suka-broadcast-di-bbm
Yang tidak suka broadcast di BBM
Pengumuman : bagi kamu yang tidak suka di broadcast di BBM, beli aja HP senter, jangan Blackberry............
apaan?
manyun gan...
garing


gak ngerti gan.
TSnya garinggg
TS nya keknya berasa artis nih tkang broadcast..padahal broadcast apa2 gak ada yang baca
Quote:Original Posted By getthebuck
apaan?


ada yang ga sudi ni

ngomong2 ts ngejunk ni

Kirain ada aplikasi yg bisa ilangin broadcast
terus kalo TS pake BB, gw harus bilang wow gitu???
yaelah mlah curhat si agan mah
apaan nih gan?
asli ane jadinya gan
skalian aja beli bohlam
buset dah
semacam cacat nih joke nya
Bisa aja lu gan bikin jokes
kocak gila gan
mayan menghibur juga
keren bgt buat jokes ente gan.....