Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c74a2e0c75b4cb1400001d/surga-kaya-neraka-minimal-gigi-keliatan
Surga kaya neraka.!! (minimal gigi keliatan)
Langsung aja gan.

ada sepasang suami istri yang sepanjang hidupnya taat beragama, suka nabung, suka juga berzikir. pokoknya selama hidup mereka ngejalaninya dengan baik. dimana sang suami nurut terus semua perkataan istrinya, klo macem2 dikit pasti di cerwetin dan di omelin setengah mati sama istrinya. alhasil suami menempuh jalan lurus dan boleh berada di gerbang surga. di sebelah antrian surga ada juga antrian buat orang2 jahat yang masuk neraka. tiba giliran istri di gerbang surga. setelah ditimbang2 malaikat antara kebaikan dan pahalanya masuk lah sang istri ke surga. dari jauh suami ngeliat istrinya masuk surga,, beberapa saat sebelum tiba gilirannya sang suami pindah di barisan orang yang menuju neraka. kemudian dia disamperin sama malaikat.

malaikat : loh kog kamu baris disitu?? kamu layak kog masuk surga. (heran)
suami : GAK MAU AH..!! Uda cukup sekali..!! klo ada istri saya, surga berasa kaya neraka.!!







klo suka bole ato
klo nga minimal sundul ato ninggal komen gan.
semoga terhibur gan.

senyum itu indah,, ngakak itu anugrah.

( sesungguhnya hanya maho kualitas tinggi yang cuma ngeliat tanpa ngasih komen)
jiaahhh.... ada2 aje nih TS
Quote:Original Posted By yongduan99
jiaahhh.... ada2 aje nih TS



ada lah gan,, klo nga ada nga ngakak.
mohon dukungan nya gan.


Udah jerahh tuh lakinyee ahhaha

Nice dahhhh




ada gk ya orang kayak gitu


Kunjungi Thread ane ya gan
Quote:Masyarakat dan Kebudayaan "Suku Toraja" di Sulawesi Selatan
7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
5 Anak Paling Jenius di Dunia
13 Gitaris Terbaik di Dunia (serba 13)
10 Plat Mobil Aneh Di Indonesia (Ngakak gan)



Surga kaya neraka.!! (minimal gigi keliatan)

ngakak

wkwkwk
ada juga surga kayak neraka
ternyata yang beginian
nice jokes gan
Quote:Original Posted By NickyOktavian


Udah jerahh tuh lakinyee ahhaha

Nice dahhhh




matur tengkyu gan
ane ikut acungin eh salah tapi buat agan...
Ikatan suami takut istri
Quote:Original Posted By ironman234
ane ikut acungin eh salah tapi buat agan...



turtengktu gan..
salah ga papa gan asal nga salah nyari bini aja. ntar masuk neraka.. hahaha
Quote:Original Posted By komeko
Ikatan suami takut istri


susis gan
Wkkk...
istrinya uda lebih kejam daripda iblis neraka yah?


susis tu mah nama nya



Quote:Original Posted By LeechGoing
Wkkk...
istrinya uda lebih kejam daripda iblis neraka yah?


Surga kaya neraka.!! (minimal gigi keliatan)

mungkin ini istrinya..







sebelom tidur



pagi
jiaaa KOCAK DAH GAN
jadinya masuk apa tuh?
×