alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c74a2e0c75b4cb1400001d/surga-kaya-neraka-minimal-gigi-keliatan
Surga kaya neraka.!! (minimal gigi keliatan)
Langsung aja gan.

ada sepasang suami istri yang sepanjang hidupnya taat beragama, suka nabung, suka juga berzikir. pokoknya selama hidup mereka ngejalaninya dengan baik. dimana sang suami nurut terus semua perkataan istrinya, klo macem2 dikit pasti di cerwetin dan di omelin setengah mati sama istrinya. alhasil suami menempuh jalan lurus dan boleh berada di gerbang surga. di sebelah antrian surga ada juga antrian buat orang2 jahat yang masuk neraka. tiba giliran istri di gerbang surga. setelah ditimbang2 malaikat antara kebaikan dan pahalanya masuk lah sang istri ke surga. dari jauh suami ngeliat istrinya masuk surga,, beberapa saat sebelum tiba gilirannya sang suami pindah di barisan orang yang menuju neraka. kemudian dia disamperin sama malaikat.

malaikat : loh kog kamu baris disitu?? kamu layak kog masuk surga. (heran)
suami : GAK MAU AH..!! emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut Uda cukup sekali..!! klo ada istri saya, surga berasa kaya neraka.!!
emoticon-Turut Berduka emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Turut Berduka



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


klo suka bole emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star
klo nga minimal sundul ato ninggal komen gan. emoticon-I Love Indonesia
semoga terhibur gan.

senyum itu indah,, ngakak itu anugrah. emoticon-Jempol

( sesungguhnya hanya maho kualitas tinggi yang cuma ngeliat tanpa ngasih komen) emoticon-Betty emoticon-Berduka (S)
jiaahhh.... ada2 aje nih TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yongduan99
jiaahhh.... ada2 aje nih TS emoticon-Ngakak



ada lah gan,, klo nga ada nga ngakak. emoticon-Malu (S)
mohon dukungan nya gan. emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak

Udah jerahh tuh lakinyee ahhaha

Nice dahhhh emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada gk ya orang kayak gitu emoticon-Ngakak


Kunjungi Thread ane ya gan
Quote:Masyarakat dan Kebudayaan "Suku Toraja" di Sulawesi Selatan
7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
5 Anak Paling Jenius di Dunia
13 Gitaris Terbaik di Dunia (serba 13)
10 Plat Mobil Aneh Di Indonesia (Ngakak gan)



Surga kaya neraka.!! (minimal gigi keliatan)

ngakak

wkwkwkemoticon-Ngakak
ada juga surga kayak neraka
ternyata yang beginianemoticon-Ngakak
nice jokes ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NickyOktavian
emoticon-Ngakak

Udah jerahh tuh lakinyee ahhaha

Nice dahhhh emoticon-Rate 5 Star




matur tengkyu gan emoticon-Shakehand2
ane ikut acungin emoticon-Recommended Seller eh salah tapi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol buat agan...emoticon-Ngakak
Ikatan suami takut istri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ironman234
ane ikut acungin emoticon-Recommended Seller eh salah tapi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol buat agan...emoticon-Ngakak



turtengktu gan..
salah ga papa gan asal nga salah nyari bini aja. ntar masuk neraka.. hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By komeko
Ikatan suami takut istri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


susis gan emoticon-Malu (S)
Wkkk...
istrinya uda lebih kejam daripda iblis neraka yah?emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

susis tu mah nama nya



Quote:Original Posted By LeechGoing
Wkkk...
istrinya uda lebih kejam daripda iblis neraka yah?emoticon-Ngakak (S)


Surga kaya neraka.!! (minimal gigi keliatan)

mungkin ini istrinya.. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sebelom tidur

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) pagi
jiaaa emoticon-Ngakak KOCAK DAH GAN emoticon-Ngakak
jadinya masuk apa tuh?emoticon-Ngakak