alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c730be7d1243964700001c/obat-tradisional-gagal-ginjal
Obat Tradisional Gagal Ginjal
Berbagi Info Kesehatan Berupa Resep gagal ginjal yang sudah di coba dan sembuh. semoga bermanfaat

ini benar mujarab (banyak yang sudah sembuh keluarga dari kawan)

Biji Alpukat di iris kecil lalu di jemur sampai kering (seperti kerupuk) , lalu di giling sampai halus

lalu Ambil serbuknya buat seperti kita membuat kopi , diminum 3 x sehari, gax ada efek samping .

Semoga bermanfaa dan semoga Sembuh.
bener juga tuh gan

Thumbs up 
Thank You

Quote:Original Posted By onlinenews
bener juga tuh gan

Thank You Gan, Semoga Bermanfaat.

Quote:Original Posted By barwareg
Berbagi Info Kesehatan Berupa Resep gagal ginjal yang sudah di coba dan sembuh. semoga bermanfaat

ini benar mujarab (banyak yang sudah sembuh keluarga dari kawan)

Biji Alpukat di iris kecil lalu di jemur sampai kering (seperti kerupuk) , lalu di giling sampai halus

lalu Ambil serbuknya buat seperti kita membuat kopi , diminum 3 x sehari, gax ada efek samping .

Semoga bermanfaa dan semoga Sembuh.


beneran nih gan??? kasih testimoni juga donk..
soalnya kan ini tradisional.. biar banyak yang bisa ikutan juga kalo banyak testimoni
Quote:Original Posted By veggieindonesia


beneran nih gan??? kasih testimoni juga donk..
soalnya kan ini tradisional.. biar banyak yang bisa ikutan juga kalo banyak testimoni


Beneran Gan , di harapkan yang pasien gagal ginjal tidak perlu cuci darah lagi dan bisa sembuh.
nyimak juga gan
Quote:Original Posted By gnulus
kandungan dari biji alpukat itu apa sih gan?
kok mampu menyembuhkan gagal ginjal


Kandungan tanin terkondensasi di dalam biji alpukat , biji alpukat mentega kering, biji alpukat biasa segar, biji alpukat mentega segar berturut-turut yaitu 20,855 mg/kg, 16,966 mg/kg, 5,411 mg/kg dan 4,411 mg/kg. Aktivitas antioksidan tertinggi ditunjukkan oleh ekstrak biji alpukat biasa kering (93,045%).
Quote:Original Posted By MarleyJr
nyimak juga gan


seep emoticon-Toast
bener juga tuh gan
Quote:Original Posted By onlinenews
bener juga tuh gan


Seeppp
masa sih,.?coba ane searching2 gan,..nice share
Quote:Original Posted By refanmentul
masa sih,.?coba ane searching2 gan,..nice share


Bener Gan Seep

sip gan

ane pasien gagal ginjal nih gan , ane lagi nyoba emoticon-Smilie , doain ane ya gan ^^
kalo ada yg butuh donor ginjal O+ hubungi ane yah emoticon-Cek PM (S)
ikut nyimak ah, kebetulan ane pasien gagal ginjal
ijin nyimak dulu deh gan

selain testimoni.kasih tahu zat apa sih yang bisa nyebuhin ni peyakit yang ada di biji alpukat ?
yang dah pada nyoba testimonialnya dong gan agan...emoticon-Sorry
ane pengen nyoba..

khasiat biji alpukat

ane baca di http://ardra.biz/kesehatan/khasiat-b...-buah-advokad/

Biji advokad digunakan sebagai astringen, penghilang rasa nyeri atau analgesic, antiradang, menurunkan kadar gula darah atau hipoglikemik untuk penderita diabetes mellitus atau kencing manis.
Share aja gan,
Teman ane yang gagal ginjal dan sudah cuci darah, konsumsi Transfer Factor Adv selama 1 (satu) bln hasilnya memuaskan. Kreatinin dari 18 menjadi 2 setelah satu bulan konsumsi dan frekwensi cuci darah sdh dikurangi.
Info lebih lanjut bisa hubungi ane di WA 0878 9361 4664.

Moga2 info ini bisa membantu bg yg memiliki masalah dgn ginjal.
Quote:Original Posted By healhealth
Share aja gan,
Teman ane yang gagal ginjal dan sudah cuci darah, konsumsi Transfer Factor Adv selama 1 (satu) bln hasilnya memuaskan. Kreatinin dari 18 menjadi 2 setelah satu bulan konsumsi dan frekwensi cuci darah sdh dikurangi.
Info lebih lanjut bisa hubungi ane di WA 0878 9361 4664.

Moga2 info ini bisa membantu bg yg memiliki masalah dgn ginjal.


gan ntuh obat apaan apa suplemen?? bisa dibeli mana?? bapak ane juga pasien gagal ginjal n sudah cuci darah...