alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c72e81eb74b4b24d000054/om-gw-iseng-quot-jangan-pernah-makan-cumi-gedequot
om gw iseng " jangan pernah makan cumi gede"
Sesuai judulnya jangan pernah makan cumi gede
Om gw pernah cerita perjalanan cumi sehingga bisa nyampe di pasar dan akhirnya sampai di restoran2 dan piring agan

Agan tau gak kalo kapal pencari ikan itu kalo berlayar sampe berbulan2...sehingga para awak nya pun tidak ketemu perempuan ber bulan2 jg...

Dan menurut para awak kapal, pelampiasan yg paling mendekati adalah.....lunak...agak licin berpelumas...berlubang...dagingnya tebal...agan tebak sendiri...apakah itu..

Tuh cumi kan banyak d kapal sehingga bisa d cari ukuran yg paling pas gak kegedean dan gak kekecilan...

Jadi gan ketika agan makan cumi..... Yg kira2 ukurannya segitu...pas agan potong bagian ujungnya terus keluar lendir2 putih gimana gitu atau benda putih bening transparan yg sudah mateng di bagian dalam cumi.... Itu adalah hasil perbuatan para awak kapal yg tdk bertemu perempuan berbulan-bulan lamanya.....

Jadi silakan menikmati menu cumi agan
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk



Berharap sendol bukan bata
untung ane kagak doyan cumi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sama.... Semenjak denger cerita om gw..... Setiap kali liat cumi.... Pasti inget cerita om gw....
hahahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
saya sendiri gak tau om ini beneran apa boongan
wakakakak bisa aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
Bisa aja bikin org ngakak
Ckckckckckc
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aj ni TS
ayo mari cuminya murah nih om
hahaha bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
untung belum pernah makan cumi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cobain gan sekali sekali buat pengalaman hidup...... yang putihnya di dalem di makan enak itu....emoticon-Najis
emoticon-Ngakakitu serius
untung ane ga doyan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice share gan
waduh ane jd ilfil gan sm cumi..
padahal ane doyan makan cumi emoticon-Malu (S)
bahaya nihhhemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ga suka cumi emoticon-Ngakak



FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
ane alergi cumi gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trippleD
saya sendiri gak tau om ini beneran apa boongan


wkwkwk kocak juga ya gan ahhaha