alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c72448017608d11f000032/teknik-nyiptain-lagu--help-me
Teknik nyiptain lagu ( help me )
permisi gan,ane mau minta tolong nih tentang metode dalam pembuatan lagu,cz ane udah nyobain kadang suka gak cocok antara musik sama liriknya,jika agan dan aganwati punya teknik tertentu mohon dibantu ya...
makasih
emoticon-Ngakak
kalo ane, tergantung mood , siapin gitar ama roko + doping , mengalir lancar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mood apapun tulis aja ama pegang gitar..jadi tuh






Teknik nyiptain lagu ( help me )
heheh udah ane cobain gan tetep aja kagak bisa,mau menyesuaikan musik sama lirikny susah banget..
ada teknik dasarnya gak?
Wahh itu tgantung bawaan jg ky nya gan.. Hehe
pake feeling gan
let it flow gan.. jngn terpaku sama aturan.. musik itu g ada rumus nya ko .. emoticon-Cendol (S)