Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c71867552acfe74e00001c/kisah-nyata-quotom-gw-isengquot
kisah nyata "OM GW ISENG"
Lagi enak2 d depan rumah sambil ngopi ama ngobrol ama om ane, tiba2 ada anak muda ngedorong motor sambil terengah-engah keringetan segede biji salak...emang dasar om gw iseng
Om gw nanya ama tuh anak muda

Om : " coy lo nggak bisa naek motor yah "
Anak muda : " bisa bang... Emang napa " sambil ngos-ngosan
Om : "bohong lo coy....trus napa tuh motor di dorong ???.... Dimana mana juga yang namanya motor,cara makenya di naekin bukan di dorong.... Yang di dorong mah gerobak bukan motor ... "
Anak muda bengong nahan ketawa sambil buang muka......

Gw cengar cengir sambil mikir ????



Berharap cendol bukan bata...
om ente gokil gan hahaha...
Quote:Original Posted By mygilar
om ente gokil gan hahaha...


gokil sih nggak cuma iseng...... gak ketulungan.....
garing gan
ane bantu aja yaa

hahah mayan dah gan jokenya , keep update ya
hahaha lumayan senyum gan
kurang kerjaan tuh si om sama ente
lumayan lah gan...
Bawah ane maho tuh..
iseng banget om ente gan, kalo ane digituin uda ane lepar gan

: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas :
`

kocak asli gan hahaha
gokil banget om ente gan....


kisah nyata "OM GW ISENG"
awkawkakawkk..

langsung senyum pada. termasuk ane

Ngakak 

Om ente sedeng banget
mayan gan
Lucunya dimana ya, nggk ngerti
om ente iseng banget gan kesian orang mah di bantuin bukan di ledekin...
hahahaha
bae bae di lempar stang ama tuh orang loh