alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c71867552acfe74e00001c/kisah-nyata-quotom-gw-isengquot
kisah nyata "OM GW ISENG"
Lagi enak2 d depan rumah sambil ngopi ama ngobrol ama om ane, tiba2 ada anak muda ngedorong motor sambil terengah-engah keringetan segede biji salak...emang dasar om gw iseng
Om gw nanya ama tuh anak muda

Om : " coy lo nggak bisa naek motor yah "
Anak muda : " bisa bang... Emang napa " sambil ngos-ngosan
Om : "bohong lo coy....trus napa tuh motor di dorong ???.... Dimana mana juga yang namanya motor,cara makenya di naekin bukan di dorong.... Yang di dorong mah gerobak bukan motor ... "
Anak muda bengong nahan ketawa sambil buang muka......

Gw cengar cengir sambil mikir ????



Berharap cendol bukan bata...
emoticon-Bingung
om ente gokil gan hahaha...
Quote:Original Posted By mygilar
om ente gokil gan hahaha...


gokil sih nggak cuma iseng...... gak ketulungan.....
garing gan emoticon-Sorry
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) aja yaa

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
hahah mayan dah gan jokenya emoticon-Ngakak, keep update ya
hahaha lumayan senyum ganemoticon-Ngakak
kurang kerjaan tuh si om sama ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bawah ane maho tuh.. emoticon-Ngakak
iseng banget om ente gan, kalo ane digituin uda ane lepar emoticon-Bata (S) gan emoticon-Ngakak

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:
`
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak asli gan hahaha
emoticon-Ngakak gokil banget om ente gan....


kisah nyata "OM GW ISENG"
awkawkakawkk..

langsung senyum pada. termasuk ane emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung

Ngakak 

Om ente sedeng banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
Lucunya dimana ya, nggk ngerti
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak om ente iseng banget gan kesian orang mah di bantuin bukan di ledekin...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
bae bae di lempar stang ama tuh orang loh emoticon-Ngakak (S)