Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c710b5ea74b4ec65000001/abu-nawas
Abu Nawas
Abu Nawas

Pada jaman dahulu ada orang yang bernama Abu Nawas,
dia hidup pada masa ke khalifahan Harun Ar-Rhosyid
yang bijaksana. Ceritanya Abu Nawas punya kesalahan
besar terhadap raja , maka abu nawas dihukum dengan
hukuman yang sangat berat yaitu; abu nawas di buang
keluar wilayah kerajaan. Dan dia tidak boleh pulang
dengan menginjak tanah dan tidak boleh naik kendaraan.
akal abu nawas terus di asah agar bisa selamat dari
hukuman raja.
Maka dengan kecerdikannya dia pun akhirnya dapat
lolos, dia pulang tidak menginjak tanah dan tidak
mengendarai kendaraan. dia pulang dengan mengikatkan
tubuhnya di bawah perut keledai kepunyaannya.Dan
sampailah dia di rumahnya.
Ketika raja melihatnya dan menuduhnya naik keledai ,
abu nawas mengelak. abu nawas berkata aku tidak naik
keledai tapi keledailah yang menaikiku, dan aku juga
tidak menginjak tanah.
copas ya gan

wkwkwkwkwk
pejwan,
lumayan...
keep posting gan...

wkwkwk pinterrr
wakkaka ngakak ane bacanya gan
biasa aja gan

LANJUTGAAAN!!!
cerdik tapi bodoh,,
wakakakkakakakakakakak
Abu Nawas
LUCUUUUUUUU

tapi ane bingung gan

ntu pic nya abu nawas ato bininya Gan
cerdik banget tuh Abunawas idenya ya gan
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
kocak gan jokes nya Abu NawasAbu NawasAbu Nawas
kisah abu nawas emang keren gan



4004994 FULLBOMBASTIC
ijin ngakak gan
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
jadi mules mules kebanyakan ngakak
Lucu banget gag ada lawannya dah



Practice makes perfect, but nobodys perfect
buset dah super banget nih joke nya
mangstap pokoknya nih jokes
×