alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c710b5ea74b4ec65000001/abu-nawas
Abu Nawas
Abu Nawas

Pada jaman dahulu ada orang yang bernama Abu Nawas,
dia hidup pada masa ke khalifahan Harun Ar-Rhosyid
yang bijaksana. Ceritanya Abu Nawas punya kesalahan
besar terhadap raja , maka abu nawas dihukum dengan
hukuman yang sangat berat yaitu; abu nawas di buang
keluar wilayah kerajaan. Dan dia tidak boleh pulang
dengan menginjak tanah dan tidak boleh naik kendaraan.
akal abu nawas terus di asah agar bisa selamat dari
hukuman raja.
Maka dengan kecerdikannya dia pun akhirnya dapat
lolos, dia pulang tidak menginjak tanah dan tidak
mengendarai kendaraan. dia pulang dengan mengikatkan
tubuhnya di bawah perut keledai kepunyaannya.Dan
sampailah dia di rumahnya.
Ketika raja melihatnya dan menuduhnya naik keledai ,
abu nawas mengelak. abu nawas berkata aku tidak naik
keledai tapi keledailah yang menaikiku, dan aku juga
tidak menginjak tanah.
copas ya gan

wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pejwan,
lumayan...
keep posting gan...

wkwkwk pinterrr emoticon-Ngakak (S)
wakkaka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
biasa aja gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
cerdik tapi bodoh,, emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Abu Nawas
LUCUUUUUUUU emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi ane bingung gan emoticon-Sorry

ntu pic nya abu nawas ato bininya Gan
cerdik banget tuh Abunawas idenya ya gan
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
kocak gan jokes nya Abu NawasAbu NawasAbu Nawas
kisah abu nawas emang keren gan emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak (S)
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya dah emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
buset dah super banget nih joke nya emoticon-Ngakak
mangstap pokoknya nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)